Sayyid Agil Pimpin KNPI Gunungguruh Sukabumi

Selasa, 08 Oktober 2019 - 22:46 WIB
Sayyid Agil Pimpin KNPI Gunungguruh Sukabumi
Sayyid Agil Pimpin KNPI Gunungguruh Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Perwakilan 43 utusan OKP dan Pemuda Desa ikuti musyawarah tingkat Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Gunungguruh, di Aula Kantor Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Selasa (8/10/2019).

Tahapan Muscam KNPI di awali sambutan Ketua panitia penyelenggara dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, selanjutnya Camat bersama Jajaran Muspika Gunungguruh secara simbolis membuka Muscam PK-KNPI Gunungguruh Periode 2019 -2022.

Dalam rapat pleno, kandidat calon ketua PK-KNPI Gunungguruh hanya di ikuti satu peserta yakni Muhammad Sayyid Agil.

BACA JUGA : Yudha Sukmagara Dielu-elukan Ribuan Guru Honorer Sukabumi, Yudha : Apalagi Jika Gajinya Ditambah

Di sela acara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, Regy Afriansyah, mengatakan, Muscam berjalan sesuai aturan dan regulasi yang telah ditetapkan.

"Kepada ketua terpilih secara aklamasi saya dan jajaran pengurus ucapkan selamat menjalankan amanah organisasi . Selanjutnya diharapkan segera dapat menyelesaikan susunan kepungurusan dan formatur, karena agenda pelantikan serentak PK-KNPI se-kabupaten Sukabumi akan dilakukan bertepatan hari Sumpah Pemuda  (28 Oktober 2019)," kata Regy kepada TatarSukabumi.ID, Selasa (8/10).

Regy berharap jajaran PK-KNPI Gunungguruh secara intens melakukan komunikasi dengan unsur Muspika guna membangun sinergisitas dan mewujudkan program inovatif kepemudaan dan kemasyarakatan.

BACA JUGA : DPRD Kabupaten Sukabumi Soroti Camat, Paoji : Kita Bahas Anggaran Dikhawatirkan Capaiannya Tidak Tepat Sasaran

Sementara itu, Ketua terpilih, Muhammad Sayyid Agil mengungkapkan apresiasi kepada seluruh OKP dan unsur kepemudaan yang telah mendelegasikannya sebagai ketua terpilih periode 2019-2022.

"Rencana kerja terdekat, Kami akan menyusun struktur dan formatur yang melibatkan berbagai unsur guna  mendukung terwujudnya visi mewujudkan Gunungguruh yang kuat, mandiri, bersinergis,"

"Serta mewujudkan misi menyatukan peran aktif pemuda dalam segala sektor hingga mampu bersaing, berinovasi dan bermanfaat sesuai anggaran dasar organisasi." beber Sayyid Agil.(*)



Close Ads X