Deklarasi GPMN dalam Cidahu Bertakbir

Minggu, 11 Maret 2018 - 00:00 WIB

Deklarasi GPMN dalam Cidahu Bertakbir
Deklarasi GPMN dalam Cidahu Bertakbir


TatarSukabumi.ID - Deklarasi Gerakan Pemuda Muslim Nusantara (GPMN) Kabupaten Sukabumi sekaligus beberapa rentetan dalam rangka Tabligh Akbar memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad S.A.W 1439.

Kegiatan ini bertajuk Kita Perkokoh Persatuan dan Kesatuan menuju NKRI yang Amanah digelar di Kampung Sawah Randu - Cidahu Tonggoh RT 06/ 06 Desa Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jum'at malam [3/3/2018].

BACA JUGA : Upaya Kapolres Sukabumi Membangun Sinegritas dan Stabilitas Kota Santri

Dalam Kegiatan Deklarasi Gerakan Pemuda Muslim Nusantara (GPMN) dibarengi tabligh Akbar serta Kegiatan Bakti Sosial pemberian santunan kepada 300 Anak Yatim Piyatu di wilayah Kecamatan Cicurug.?
?

Tabligh Akbar ini dihadiri Ketua Umum GPMN Ustadz Gonjales? selaku Dewan Suro, Buya K.H. Ahmad Qurtubi Jaelani Imam Besar FPI Banten, K.H. R. Mahmud Hasyim sesepuh Ponpes Rawasikin Cicurug, Ustadz Hilman Ketua FPI Cicurug dan anggota anggota DPRD Kabupaten Sukabumi H Deni gunawan S.Ip selaku Dewan Pembina.

BACA JUGA : Ustadz dan Ulama di Sukabumi Jangan Termakan Hoak

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari seluruh tamu undangan yang hadir, dengan kegiatan ini diharapkan akan menumbuh kembangkan nilai keimanan serta ketaqwaan kepada Allah, serta membangun kerukunan dan persatuan sesama umat manusia untuk tercapainya NKRI yang amanah.

Serangkaian kegiatan ini juga dimeriahkan penampilan alunan islami Hadroh marawis dari Ponpes Annidjomiah. (*)

Reporter : Dedi.A / Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI