Milad UF Center ke-7, UF : Cerdaslah Memilih Pemimpin

Selasa, 27 Maret 2018 - 00:00 WIB

Milad UF Center ke-7, UF : Cerdaslah Memilih Pemimpin
Milad UF Center ke-7, UF : Cerdaslah Memilih Pemimpin


TatarSukabumi.ID - Milad (Hari Lahir) UF Center ke-7 dalam memperkuat Silaturahmi, Konsolidasi dan Koordinasi digelar di Hotel Sakinah Jalan Karang Tengah Cibadak Sukabumi, Sabtu [24/03/2018].

Direktur Utama UF Center H. Ujang Fahpulwaton kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Kita kumpul disini melaksanakan kegiatan Hari Lahir yang ke-7, selain berkumpul kita menjalin silaturahmi walaupun saya tidak duduk dikursi dewan namun tali silaturahmi ini selalu aktif " ungkap mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ujang Fahpulwaton, Sabtu [24/03/2018].

BACA JUGA : Global Eart Hour, Matikan Lampu Malam Ini Selama 1 Jam

"Selain Silaturahmi, konsolidasi dan koordinasipun kami jalin hingga saat ini. Saya tidak mau melihat warga masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya hanya diberikan janji saja. Saya hadir kembali ingin melanjutkan apa yang diminta masyarakat belum terwujudkan," tutur Ujang Fahpulwaton.

"Saya berharap kepada masyarakat, cerdaslah dalam memilih pemimpin dan pengemban amanat masyarakat agar bisa menghasilkan pemimpin yang berakhlakul karimah, yang amanat, yang benar- benar mengutamakan kepentingan masyarakat," harap politisi Partai Demokrat.

Acara ini mendapat sambutan warga masyarakat, antusias dari beberapa elemen masyarakat yang hadir dalam acara milad kali ini, acara ini juga dihadiri beberapa tokoh ormas Sukabumi.(*)

Reporter : Isep Panji/ Dasep Maulana / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI