Dalam Seminggu 3 Mayat Bayi Ditemukan di Sukabumi

Jumat, 04 Mei 2018 - 00:00 WIB

Dalam Seminggu 3 Mayat Bayi Ditemukan di Sukabumi
Dalam Seminggu 3 Mayat Bayi Ditemukan di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Kembali terjadi, perbuatan keji pembuangan jenazah bayi kembali terulang di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam sepekan ini, 3 kasus pembuangan jenazah bayi menggegerkan warga Sukabumi, setelah sebelumnya, Mayat Bayi ditemukan di WC umum warga di Kecamatan Cibadak, disusul Bayi didalam tas dibawah tempat tidur ibunya di Kecamatan Cicurug, kali ini Mayat Bayi dutemukan didekat Masjid di Kecamatan Parungkuda, Jumat [27/4/2018].

BACA JUGA : Mayat Bayi Dalam Kresek di Sukabumi, Inilah Penjelasan Polisi

Jenazah Bayi berjenis kelamin wanita lengkap dengan tali ari - ari dengan kondisi telah membengkak ditemukan di Kampung Bantarmuncang Tengah RT 03/RW 08 Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (20/4).

Lebih tragis lagi seorang ibu dengan tega memasukan Bayi berjenis kelamin laki laki hasil dari hubungan gelapnya dengan seorang pria yang dikenal lewat jejaring sosial Facebook kedalam tas wanita dan disimpan dikolong tempat tidurnya di Cicurug Selasa (23/4).

BACA JUGA : Akibat Hubungan Gelap di Facebook, Wanita Asal Cicurug Hamil dan Tega Bunuh Sang Bayi

Pagi ini, Jenazah Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan didepan Rumah Ibu Dedeh didekat Masjid Darussadah Jalan Siliwangi Nomor 131, RT 02/ RW 05 Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Jumat [27/4/2018].

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI