Dedi Mizwar di Sukabumi : Tanda Tanda Kemenangan Sudah Ada

Jumat, 04 Mei 2018 - 00:00 WIB

Dedi Mizwar di Sukabumi : Tanda Tanda Kemenangan Sudah Ada
Dedi Mizwar di Sukabumi : Tanda Tanda Kemenangan Sudah Ada


TatarSukabumi.ID - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat yang saat ini mencalonkan diri menjadi Gubernur di Pilkada Jabar 2018, Dedi Mizwar melakukan kunjungan di wilayah Kabupaten Sukabumi, Sabtu [28/4/2018].

Saat ditemui TatarSukabumi.ID di Kecamatan Warung Kiara Kabupaten Sukabumi, Cagub dari pasangan calon nomor 4 di Pilkada Jabar mengungkapkan, "Saya sangat terima kasih atas dukungan kader Partai Golkar dan Kader Demokrat di Warung Kiara ini, sudah menjamu kita ini malam menunjukan keseriusan dan dukungannya. Saya kira ini kekuatan yang powerfull," ungkap Dedi Mizwar, Sabtu [28/4/2018].

BACA JUGA : Danau Kawasan Konservasi Hutan Mangrove di Kawasan Geopark Ciletuh yang Belum Terekspose

Menurut Politisi yang juga merupakan salah satu Aktor senior Indonesia, dengan kesolidan paslon maupun tim pemenangan hingga saat ini dirinya merasa sangat oftimis, "Ya makin solid, kan tanda tanda kemenangan sudah ada. Ya oftimis kalo gak oftimis jangan Kampanye," ujar Dedi Mizwar.

Terkait kasus puluhan korban tewas akibat miras oplosan di Jawa Barat dan 7 diantaranya merupakan warga Sukabumi, Si Naga Bonar berkomentar, "Saya kira ini sebenarnya sangat simple, sangat sederhana, Masyarakat juga tau kan tempat oplosannya (pabrik) dimana dibuat. Para penegak hukum juga sudah tahu, ya tinggal ditangkap saja, itukan ilegal melanggar hukum," tegasnya. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI