Polisi Disiagakan Depan Sekertariat Panwaslu Kabupaten Sukabumi

Kamis, 31 Mei 2018 - 00:00 WIB

Polisi Disiagakan Depan Sekertariat Panwaslu Kabupaten Sukabumi
Polisi Disiagakan Depan Sekertariat Panwaslu Kabupaten Sukabumi


TatarSukabumi.ID -  Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi memimpin langsung anggota Polres Sukabumi untuk melakukan pengamanan di Kantor Panwaslu Kabupaten Sukabumi, di Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Sukabumi, Jumat [11/5/2018].

Sore ini sekira pukul 15.00 WIB Kapolres membubarkan anggotanya, sejak pagi puluhan anggota Polres Sukabumi disiagakan karena salah satu Ormas akan melakukan aksi Demonstrasi ke Kantor Sekertariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Karang Tengah KM 13 Desa Karang tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Kapolres Sukabumi Menjadi Khatib Shalat Jumat di Masjid Assalam Cibadak

AKBP Nasriadi yang didampingi para Kepala Satuan (Kasat) Polres Sukabumi, serta Kapolsek Cibadak melakukan antisipasi akan adanya aksi dari salah satu organisasi masyarakat, namun aksi tersebut tidak jadi dilaksanakan.

Dalam pidato penutupan anggotanya, Kapolres mengimbau kepada para anggota Polres Sukabumi untuk menjaga kesehatan, karena hari Senin besok akan ada aksi masa ke Pendopo Palabuhanratu.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Kapolres membubarkan pasukan pengamanan yang melakukan penjagaan di Kantor Panwaslu Kabupaten Sukabumi.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI