Motor Diparkir Didepan Citimall Sukabumi Raib Digondol Maling

Jumat, 03 Agustus 2018 - 00:00 WIB

Motor Diparkir Didepan Citimall Sukabumi Raib Digondol Maling
Motor Diparkir Didepan Citimall Sukabumi Raib Digondol Maling

TatarSukabumi.ID - Pencurian kendaraan roda dua terjadi di kawasan pusat perbelanjaan Citimall Sukabumi, Jalan Ahmad Yani Sukabumi, sekira pukul 19.00 WIB malam ini, Kamis [26/7/2018].

Sepeda Motor jenis Honda Vario berwarna Hitam bernopol F 3247 OU lenyap digondol maling saat pengendara Sepeda Motor masuk ke area pusat perbelanjaan Citimall Sukabumi.

BACA JUGA : Tertangkap Saat Diduga Hendak Tawuran, Kapolsek Cibadak : Ini Bagaimana Bisa Keluyuran Seperti Ini, Ini Sekolah di Sukabumi Seperti Apa Ini

Korban merupakan Rian warga Kampung Cikaret kecamatan Sukaraja, yang memarkirkan motornya tepat didepan Citimall Sukabumi.

Menurut pengakuan Rian kepada TatarSukabumi.ID, dirinya bersama satu temannya masuk ke area perbelanjaan hanya berkisar 30 menit, "Saya tidak lama didalam, cuma setengah jam pas keluar motor sudah tidak ada," aku Rian, Kamis [26/7/2018].

BACA JUGA : Carut Marut PPDB Kota Sukabumi, Dudung Koswara : Mau Dewa Mau Dedemit Gak Usah Nitip

Tidak lama didalam Mall, Usai berbelanja Rian bersama rekannya keluar, saat hendak mengambil Motor Rian mengaku panik saat didapati motornya sudak tidak berada ditempat semula.

Atas kejadian hilangnya sepeda motor, Korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Sukabumi Kota.(*)

Kontributor : Bambang Adimas
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI