Muhtar Apandi : Banyak Yang Perlu Diperbaiki Dalam Pemerintahan Saat Ini

Jumat, 03 Agustus 2018 - 00:00 WIB

Muhtar Apandi : Banyak Yang Perlu Diperbaiki Dalam Pemerintahan Saat Ini
Muhtar Apandi : Banyak Yang Perlu Diperbaiki Dalam Pemerintahan Saat Ini

TatarSukabumi.ID - Berangkat dari keinginan kuat untuk mendedikasikan diri bagi Masyarakat, derta dorongan warga Masyarakat Kelurahan / Kecamatan Baros, Muhtar Apandi akhirnya melenggang menjadi salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) pada putaran Pileg 2019 mendatang.

Berangkat dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Muhtar Apandi siap menjadi pejuang untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat Kota Sukabumi menuju arah yang lebih baik.

BACA JUGA : Pencairan Dana Desa Tahap II di Sukabumi Baru 40 Persen, Ternyata Ini Masalahnya

Perjalan Muhtar Apandi setelah mendaftarkan diri ke KPUD Kota Sukabumi disambut baik warga masyarakat, baik tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Muhtar Apandi pernah aktif di Pondok Pesantren Al-Muawanah Baros sekaligus, berkecimpung didalam Pesantren tersebut, beliau juga aktif menjadi anggota BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat) di kelurahan Baros sejak tahun 2007 hingga saat ini, sekaligus menjadi ketua RW 5 di Kelurahan Baros.

Nantinya Muhtar Apandi akan bertarung di Dapil 2 Kota Sukabumi meliputi wilayah Baros Cibeureum dan Lembursitu (Bacile).

BACA JUGA : Orang Dengan Ganguan Jiwa Gelar Aksi Geruduk Kantor Setda Sukabumi

Warga setempat, Sayuti (45) warga kelurahan Baros kepada TatarSukabumi.ID mengatakan, "Kami disini selaku warga Masyarakat, sangat mendukung pencalonan Kang Muhtar, karna menurut kami selaku warga masyarakat,  sosok kang mukhtar sudah pas menjadi wakil rakyat khususnya Kota Sukabumi, karena dengan segudang pengalaman, salah satunya jadi pengurus Ponpes, Anggota BKM sekaligus menjabat ketua RW 5 diwilayah Kami," ujar Sayuti, Selasa [31/7/2018].

"Kami meyakini Kang Muhtar bisa memperjuangkan aspirasi kami dan Kami mendoakan rencana pencalonnan Kang Muhtar tidak mengalami hambatan dan bisa diterima KPUD Kota Sukabumi, agar bisa memperjuangkan aspirasi kami nantinya," pungkas Sayuti.

BACA JUGA : 5 Hingga 10 Ribu Pencaker Diperkirakan Banjiri Bursa Kerja Jobfair Sukabumi

Sementara itu Muhtar Apandi saat dijumpai di kediamannya mengungkapkan, Tekad Saya tidak lain untuk memperjuangkan aspirasi warga Masyarakat Kota Sukabumi, menurut saya banyak sekali aspirasi masyarakat yang saat ini harus kami perjuangkan, diantaranya, Kesenjangan Ekonomi, Pendidikan, serta Kesehatan, karna saat ini masih terjadi banyak ketimpangan, dan ketidak adilan," ujar Muhtar.

"Banyak yang harus diperbaiki, dalam tatanan Pemerintahan Zaman Millenial saat ini, berbeda dengan kepemerintahan yang dulu, sekarang serba modern, untuk memenuhi tuntutan jaman itu, perlu adanya inovasi baru serta menjalin komunikasi lebih intens antara rakyat dan pemerintah agar roda pembangunan bisa berjalan dengan baik dan sempurna," beber Muhktar Apandi.(*)

Reporter : AF
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI