Kado Milangkala Paguyuban Lalana Banten Kidul Bagi Kemenangan Prabowo-Gibran

Minggu, 21 Januari 2024 - 15:26 WIB
Kado Milangkala Paguyuban Lalana Banten Kidul Bagi Kemenangan Prabowo-Gibran
Kado Milangkala Paguyuban Lalana Banten Kidul Bagi Kemenangan Prabowo-Gibran

TatarSukabumi.ID - Milangkala Paguyuban Lalana Banten Kidul (PLBK) ke-3 digelar di lapangan Desa/Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/01/2024).

Acara dihadiri Anggota DPR-RI, Heri Gunawan, dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi.

Rangkaian milangkala dirangkai dengan dukungan dan deklarasi PLBK kepada Capres Cawapres Prabowo-Gibran.

BACA JUGA : KPU Sukabumi Gelar Rakor Distribusi Logistik Pemilu 2024 Bersama TNI Polri

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra, Tedi Setiadi, menyatakan selamat Milangkala, semoga keberadaan Paguyuban Lalana Banten Kidul terus berkiprah memberi manfaat bagi kemajuan masyarakat Kecamatan Kabandungan khususnya dan Kabupaten Sukabumi.

"Sebagai perwakilan dapil II saya mengucapkan rasa syukur serta selamat semoga dalam milangkala ke 3 Paguyuban Lalana Banten Kidul yang telah berkontribusi positif untuk pengembangan seni budaya sunda dan menjadi pendorong pemberdayaan dalam turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Tedi Setiadi, Minggu (21/01).

Ditempat yang sama, Ketua Paguyuban Lalana Banten Kidul, Ade Akung menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Milangkala ke-3 ini.

BACA JUGA : Paoji Nurjaman Siapkan Program Pembangunan di 4 Kecamatan Kabupaten Sukabumi

Ade Akung menekankan, pentingnya kolaborasi dan sinergi antara PLBK dengan pemerintah kecamatan Kabandungan guna mendorong pemberdayaan ekonomi.

"Terima kasih kepada LMPI, Oakley, Pandawa 16, BBRP, Satria Muda, News Face Kabandungan, Sabara 83, Sanggar Giri Mekar dan wakil rakyat dari Partai Gerindra yang telah mendukung kegiatan kami. Pastinya kami akan bersinergi membantu mewujudkan kemajuan seni budaya dan pemberdayaan masyarakat." pungkas Ade.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI