Dukungan Anggaran dan Obat-obatan 614 Personil Polres Sukabumi Dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024

Senin, 04 Desember 2023 - 12:02 WIB
Dukungan Anggaran dan Obat-obatan 614 Personil Polres Sukabumi Dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024
Dukungan Anggaran dan Obat-obatan 614 Personil Polres Sukabumi Dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024

TatarSukabumi.ID - Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, pimpin apel pemberian dukungan Operasi Mantap Brata 2024 kepada personil yang terlibat dalam Satuan Perlindungan Masyarakat (Sprin), di Mapolres Sukabumi, Sabtu (04/12/2023).

Dalam apel tersebut, Kapolres Sukabumi secara simbolis memberikan dukungan operasi Mantap Brata kepada perwakilan dari 614 personil yang terlibat Sprin. Dukungan operasi tersebut mencakup bekal kesehatan dan dukungan anggaran untuk Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024.

Maruly Pardede, menyampaikan pentingnya persiapan dan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas operasi. Dia menekankan bahwa dukungan operasi yang diberikan, termasuk anggaran, memiliki peran krusial dalam menjamin kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan.

BACA JUGA : Polisi Ungkap Penyebab Ambruknya Rumah di Bantaran Sungai Cicatih Hingga Mengakibatkan 1 Korban Jiwa

"Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata tahun 2023 - 2024, sebanyak 614 orang, kami berikan dukungan operasi berupa bekal kesehatan dan anggaran yang telah disiapkan," ungkap Maruly Pardede di lapangan Apel Polres Sukabumi, Senin (04/12).

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa dukungan operasi tidak hanya terbatas pada aspek keamanan, tetapi juga mencakup kesejahteraan dan kesehatan personil yang terlibat. Oleh karena itu, obat-obatan dan fasilitas kesehatan juga menjadi bagian dari dukungan operasi yang diserahkan kepada perwakilan personil.

BACA JUGA : Rumah Ambruk Jaruh ke Sungai Cicatih Sukabumi 1 Korban Tewas

"Kesejahteraan dan kesehatan personil adalah hal yang tak kalah penting. Oleh karena itu, kami juga menyediakan dukungan berupa obat-obatan dan fasilitas kesehatan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas operasi," tegasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas operasi yang diberikan. Dengan adanya dukungan operasi ini, diharapkan personil dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI