Dandim 0607 Kota Sukabumi Siapkan Jajaran Hadapi Cuaca dan Pemilu 2024

Selasa, 28 November 2023 - 18:36 WIB
Dandim 0607 Kota Sukabumi Siapkan Jajaran Hadapi Cuaca dan Pemilu 2024
Dandim 0607 Kota Sukabumi Siapkan Jajaran Hadapi Cuaca dan Pemilu 2024

TatarSukabumi.ID - Kunjungan Kerja Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, dan Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0607 Kota Sukabumi Ke Koramil 0607-08 Cikembar dalam rangka pembinaan  dan tatap muka anggota dan pengurus Persit, Selasa (28/11/2023).

Kunker Komandan Kodim 0607 Kota Sukabumi disambut Kapten (Pur) Jamaludin Ketua DPC PEPABRI Kabupaten Sukabumi, Pelda (Pur) Upun Ketua PAC PEPABRI Cikembar, Pelda (Pur) Japar Pengurus PEPABRI Cikembar, Pengurus Persit Koramil Cikembar, Forkopimcam Kecamatan Cikembar.

BACA JUGA : Resmikan Jembatan eMHa Cinumpang Dinas PU Kabupaten Sukabumi Hadirkan Pagelaran Wayang Golek

Dalam arahannya Yudhi Hariyanto menyampaikan kunjungan kerja ini merupakan sarana silaturahmi bagi keluarga besar TNI.

Menurut Yudhi Hariyanto dinamika Cikembar cukup tinggi mengingat wilayah tersebut banyak berdiri perusahaan.

"Tentunya saya berharap Babinsa dapat berperan dalam mengantisipasi potensi konflik di wilayah ini," tegas Yudhi Hariyanto di Makoramil 0607-08 Cikembar jalan Pelabuhan II Km 17,5 Desa Cikembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Dandim ingatkan, kehadiran dan peran Babinsa bagi masyarakat yang harus mengabdi secara tulus dan ikhlas sesuai tugas pokok TNI.

Disisi lain, Yudhi Hariyanto ingatkan jajarannya untuk menjaga netralitas jelang Pemilu 2024.

BACA JUGA : Temuan Polisi di TKP Tabung Gas Meledak yang Menewaskan 2 Korban di Sukabumi

"Saya berpesan laksanakan tugas secara baik, pergunakan pengalaman yang sudah dimiliki dalam mengatasi berbagai masalah, Selain itu sekarang kita sudah memasuki tahun politik, saya tekankan agar selalu menjaga Netralitas TNI," tegas Yudhi Hariyanto.

Kesempatan yang sama Dandim ingatkan jajarannya untuk menjaga kesehatan, persiapkan fisik prima dengan kondisi cuaca saat ini.

"Masuk musim hujan tentunya kita semua bisa menjaga keselamatan selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas ,berikan informasi masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya bencana dan Keamanan," pungkasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI