Single Terbaru Ayep Zaki Menata Kebaikan Untuk Sukabumi

Minggu, 30 Juli 2023 - 10:49 WIB
Single Terbaru Ayep Zaki Menata Kebaikan Untuk Sukabumi
Single Terbaru Ayep Zaki Menata Kebaikan Untuk Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Bakal Calon Anggota DPR - RI daerah pemilihan Kota/ Kabupaten Sukabumi dari Partai Nasdem, Ayep Zaki, siap 'Menata Kebaikan' bagi masyarakat Sukabumi.

Putera asli Sukabumi yang menggeluti usaha diberbagai sektor dan sejak tahun 1997 telah sukses bisnis ekspor ke sejumlah negara mancanegara,  tawarkan konsep 'Menata Kebaikan'.

Selain implementasi yang telah Ayep Zaki lakukan dengan bentuk kerja nyata di sektor pendidikan, program kemasyarakatan baik di sektor pertanian, peternakan, perikanan dan lainnya, visi misi Menata Kebaikan agar bisa masuk kepada kalangan kekinian, milenial dan generasi Z, Politisi yang juga merupakan Anggota Bidang Pertanian Peternakan Kemandirian Desa DPP Partai Nasdem ini meluncurkan single lagu berjudul 'Menata Kebaikan Untuk Sukabumi'.

Ditemui disela kegiatan Rapat Konsolidasi Partai Nasdem Kota Kabupaten Sukabumi, kepada awak media Ayep Zaki menyatakan lagu yang Dia ciptakan didedikasikan untuk kemajuan Sukabumi.

Lanjut Ayep, single perdana ini nantinya akan disusul dengan sejumlah lagu lainnya, namun seluruh lagu yang Dia ciptakan akan berjudul Menata Kebaikan.

"Syair lagu menata kebaikan untuk Sukabumi ini merupakan lagu pertama, nantinya akan ada lagu kedua, ketiga dan selajutnya, semuanya berjudul menata kebaikan meski dengan syair dan aransemen yang beda, kita akan keluarkan album bertajuk menata kebaikan," ungkap Ayep Zaki kepada TatarSukabumi.ID, di Hotel Horison, Kota Sukabumi, Minggu (30/07/2023).

BACA JUGA : Capaian Kinerja dan Perubahan Logo RSUD R Syamsudin SH Sukabumi

Ayep Zaki menegaskan, menata kebaikan harus terus ditularkan untuk perubahan Indonesia yang lebih baik.

"Tagline menata kebaikan ini harus tersosialisasi intinya itu, setelah terdengar baru bisa dicintai dan diminati, karena kebaikan ini adalah solusi untuk bangsa Indonesia. Langkah awal Saya akan buktikan dulu dengan menata kebaikan di Sukabumi," tutur Ayep Zaki.

Ayep memastikan, Menata Kebaikan bukan hanya sebuah ungkapan, hal tersebut telah dia buktikan dengan segudang program yang telah dijalankan bagi masyarakat Sukabumi hingga saat ini.

"Menata kebaikan ini adalah sebuah realita di lapangan, kita menata kebaikan dari sektor ekonomi, UMKM, pertanian, peternakan, perikanan, pendidikan dan ini sudah dijalankan," tukasnya.

Namun Pengusaha yang berangkat dari Partai besutan Surya Paloh ini mengaku butuh bantuan dari seluruh Unsur masyarakat dalam menata kebaikan.

"Saya tak bisa menata kebaikan Sukabumi sendiri, tapi dibantu oleh semua unsur," tandasnya.

BACA JUGA : ASN Jadi Tersangka Kasus Tewasnya Pelajar, Bidang Hukum dan HAM Kabupaten Sukabumi Angkat Bicara

Bukan kali pertama Ayep Zaki menciptakan lagu, namun single Menata Kebaikan sengaja Dia populerkan ke khalayak umum agar visi misi yang tertuang dalam syair lagu ini bisa menjadi daya ungkit bagi masyarakat untuk secara bersama-sama menata kebaikan.

"Saya sebelumnya juga pernah menulis beberapa lagu seperti hymne dan mars Doa Bangsa, dan sebelumnya memang tidak dipopulerkan ke publik, namun ini ada kaitan dengan kepentingan bangsa sehingga kebaikan ini bisa diterima oleh seluruh instrumen," ungkapnya.

"Pesannya adalah warga Sukabumi, pejabat, pengusaha, akademisi maupun masyarakat semua mari kita saling memberi, menguntungkan, saling menolong dan membantu untuk membangun ekosistem yang akan melahirkan kesejahteraan dan kemakmuran Sukabumi. Artinya lagu ini hanya satu pesan, namun sebenarnya sasarannya adalah mari berkarya (membangun) Sukabumi," papar Ayep Zaki.

Dalam waktu dekat ini, lagu Menata Kebaikan akan diperlombakan, ada banyak hadiah menanti para pemenang.

"Lagu Menata Kebaikan ini akan dilombakan bagi masyarakat umum, hal ini dilakukan untuk lebih menularkan menata kebaikan kepada masyarakat," tandasnya.(*)

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI