Truk Arah Palabuhanratu Masuk Jurang Sedalam 25 Meter

Rabu, 15 November 2017 - 00:00 WIB

Truk Arah Palabuhanratu Masuk Jurang Sedalam 25 Meter
Truk Arah Palabuhanratu Masuk Jurang Sedalam 25 Meter

TatarSukabumi.ID - Selasa (17/10), Sebuah kendaraan masuk jurang di ruas jalan Palabuhanratu - Kiaradua, tepat nya di daerah Cisarakan Desa Loji Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.

Mobil Damtruk serat muatan batu kerikil (sprit) yang dikemudikan oleh saudara Bae, menghantam sebuah tiang listrik PLN yg berada dipinggir jalan hingga roboh dan patah.

Tidak sampai situ, mobil melesat jatuh kedalam jurang yang cukup dalam, namun mobil tertahan oleh sebuah pohon besar dikedalaman 25 meter sehingga tidak terperosok ke dasar jurang dengan kedalaman diperkirakan lebih dari 50 meter.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, Sopir (bae) hanya mengalami luka-luka dibagian kepala dan dilarikan ke RSUD Palabuhanratu.

Menurut informasi dari kerumunan warga yang berada disekitar tempat kejadian mengungkapkan "Tidak ada saksi mata saat kejadian, di duga sopir ngantuk dan kendaraan nya oleng nabrak tiang listrik hingga terjun bebas kedalam jurang".

Dari pengamatan TatarSukabumi.ID, jalur Kiaradua - Palabuhanratu masih banyak titik Jalan rusak dan tebing yang curam serta jurang yang saat ini masih dalam tahapan pengerjaan oleh pihak terkait (masih belum ada pembatas).

Hingga berita ini diturunkan kendaraan belum dapat di evakuasi karena tebing yang cukup curam dan dalamnya lokasi truk sehingga membutuhkan alat berat untuk bisa mengangkat truk dari jurang.

Kecelakaan ini ditangani Polsek Simpenan dan berkoordinasi dengan pihak PLN dikarenakan Patahnya tiang listrik.

Akibat kecelakaan ini aliran listrik hingga beberapa jam mati total "Karena tiang listrik roboh dan patah juga kabel jaringan putus, saat ini pegawai PLN langsung siaga mengadakan perbaikan jaringan" ungkap petugas.

Arus kendaraan yang melintas ikut tersendat karena banyaknya warga sekitar yang datang ke TKP untuk melihat langsung kecelakaan ini.

" Hati hati dalam melintas jalan antara Bagbagan - Kiaradua, karena jalan masih banyak yg sempit, masih dalam tahapan perbaikan juga banyak jurang yg dalam,
dan minimnya rambu lalulintas, apalagi lampu penerangan jalan sangat minim" ungkap Imelda.(*)

Reporter : Rudi
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI