Tangkap Maling HP di Sukabumi, Dibumbui Aksi Kejar - Kejaran Hingga Ke Sungai

Senin, 10 September 2018 - 00:00 WIB

Tangkap Maling HP di Sukabumi, Dibumbui Aksi Kejar - Kejaran Hingga Ke Sungai
Tangkap Maling HP di Sukabumi, Dibumbui Aksi Kejar - Kejaran Hingga Ke Sungai

TatarSukabumi.ID - Seorang pemuda menjadi bulan bulanan warga setelah tertangkap melakukan pencurian telepon selular di Kampung Palangpang Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, pukul 8.30 WIB pagi tadi Sabtu [25/08/2018].


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, Pelaku melakukan aksi pencurian satu unit telepon selular milik salah satu Anggota Balawista (Life Guard) yang sedang piket di Pos Pantai Palangapang Ciwaru.


BACA JUGA : Bayi Dibuang di Jalan Alternatif Sukabumi - Nagrak, Ditemukan Tukang Cilok


Aksi penangkapan tersangka dibumbui aksi kejar - kejaran, warga sempat mengejar Pelaku yang mencoba melarikan diri dengan melompat kedalam Sungai yang berada dibelakang pemukiman warga.


Namun warga tidak kalah pintar, warga mengepung Sungai hingga akhirnya berhasil menangkap Pelaku.


BACA JUGA : Reaksi Kekesalan dan Curahan Hati Keluarga Korban Pelecehan Anak Dibawah Umur di Cibadak


Pelaku nyaris menjadi bulan bulanan warga yang geram, sempat beberapa pukulan mendera tubuh pelaku, namun akhirnya warga bisa diredam dan Pelaku di giring ke Kantor Kepolisian.


Dari keterangan awal saat diinterogasi warga, Pelaku nampak berbohong dan berbelit belit, tidak ditemukan identitas apapun ditubuh Pelaku, hingga berita ini ditayangkan, aparat Kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut akan peristiwa ini.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI