Polisi Tampan Suapin Anak yang Diduga Diterlantarkan Ayah Tirinya

Selasa, 27 Maret 2018 - 00:00 WIB

Polisi Tampan Suapin Anak yang Diduga Diterlantarkan Ayah Tirinya
Polisi Tampan Suapin Anak yang Diduga Diterlantarkan Ayah Tirinya


TatarSukabumi.ID - Bocah kelas 4 Sekolah Dasar (SD) usia 11 tahun warga Kampung Citarik - Palabuhanratu diduga sengaja ditelantarkan Ayah tirinya hingga ditinggalkan disekitar Masjid  An - Nawawi Parungkuda - Sukabumi.

Saat ditemukan warga setempat, kondisi BRP masih mengenakan seragam SD, warga akhirnya mengantarkan BRP ke Mako Polsek Parungkuda, Senin [26/3/2018].

BACA JUGA : Tega! Ayah Tiri Diduga Tinggalkan Anak 11 Tahun Asal Palabuhan Ratu di Parungkuda

Saat ditemui TatarSukabumi.ID di Mapolsek Parungkuda, Bripka Iskandar Usman salah satu Anggota Kepolisian terpantau sedang menyuapi BRP, "Kasihan anak ini lapar, tadi sore anak ini sempat minum air kran yang ada di mesjid An -Nawawi Bojongjokosan," ungkap Iskandar, Senin [26/3/2018].


Bripka Iskandar Usman juga menuturkan, " jika dilihat dari buku pelajarannya, ternyata BRP nilainya cukup Bagus, nilai rata rata diatas tujuh semua," beber Iskandar.

BACA JUGA :  Heboh Lihat Ular Sanca, Warga Penuhi Jembatan Sekarwangi Cibadak

Kepada Polisi BRP mengaku tinggal dan sekolah di SDN Kampung Cibinong Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu, BRP juga mengaku jika dirinya diturunkan tepat di persimpangan Talang Bojongkokosan Parungkuda, setelah sebelumnya diajak ke Cimelati Cicurug oleh Ayah tirinya.

Saat ini Polsek Parungkuda terus melakukan upayakoordinasi dengan Polsek Palabuhanratu maupun berusaha menghubungi keluarga atau tetangga BRP.


BRP mengaku baru tinggal seminggu di kampung Cibinong Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu, sehingga tidak tahu persis di RT atau RW dirinya tinggal, "Mudah mudahan keluarga atau tetangganya bila ada yang mengenali diharap membantu, agar BRP  bisa dikembalikan kepada keluarganya," pungkasnya.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra.

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI