Polisi Dalami Kasus Mayat Wanita Misterius di Cibereum Sukabumi

Selasa, 30 Juli 2019 - 00:00 WIB

Polisi Dalami Kasus Mayat Wanita Misterius di Cibereum Sukabumi
Polisi Dalami Kasus Mayat Wanita Misterius di Cibereum Sukabumi
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Jenazah wanita misterius ditemukan di areal pesawahan di kawasan Jalan Cibereum tepatnya di Kampung Bungbulang RT 02/RW 05 Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi, sekira pukul 06.00 WIB, Senin (22/7/2019).


Jasad Korban yang masih belum diketahui identitasnya selanjutnya dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH (Bunut) untuk menjalani otopsi.


BACA JUGA : 3 Rumah di Sukabumi Ludes Terbakar


Ditemui di Ruang Instalasi Jenazah RSUD R Syamsudin SH, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro dalam keterangan sementara kepada awak media mengatakan, saat ini Pihaknya masih melakukan pendalaman kasus temu mayat di wilayah hukum Polsek Cibereum Polresta Sukabumi.


"Kami telah melaksanakan olah TKP, kemudian saat ini (jenazah) sudah ada di ruang mayat, rencananya kami akan melakukan otopsi hari ini, dan kami masih melaksanakan penyelidikan," kata Susatyo, Senin (22/7).


BACA JUGA : Terkuak Fakta Pelaku Pembacokan di Cikidang Sukabumi


Lebih jauh Kapolresta Sukabumi mengatakan, Pihaknya tidak mendapat identitas korban disekitar TKP.


"Yang pertama adalah menemukan dulu identitas mayat tersebut, berbagai metode sedang kami laksanakan termasuk apabila ada informasi dari masyarakat apabila ada anggota keluarganya yang hilang untuk segera melapor ke pihak Kepolisian," katanya.


BACA JUGA : Temu Mayat di Warudoyong Sukabumi


Disinggung sebab kematian, Susatyo masih belum bisa memastikan, Pihaknya masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan tim forensik Polres Sukabumi dan RSUD Bunut.


Lebih jauh untuk luka-luka serta mengenai bercak darah yang ditemukan dipakaian Korban, Kapolresta memastikan Pihaknya masih menunggu hasil otopsi.


"Yang pasti ini adalah kematian yang tidak wajar, sesuai Undang undang harus dilakukan otopsi. Nanti baru diketahui penyebab kematian. Apakah karena luka atau pukulan benda tumpul. Itu akan diketahui setelah hasil otopsi," tutur Susatyo.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi