Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Korban Tawuran Pelajar Di Sukabumi

Rabu, 13 Desember 2017 - 00:00 WIB

Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Korban Tawuran Pelajar Di Sukabumi
Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Korban Tawuran Pelajar Di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Telah meninggal dunia Reyhan Jamal Akram (18) warga Gang Swadaya Kampung Baru Cibolang RT 29 / RW 07 Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi - Jabar.

Jasad Siswa SMK Lodaya - Cibadak yang Jumat lalu menjadi korban tawuran pelajar ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ahlul Khoer Kecamatan Cisaat.

BACA JUGA : Seorang Siswa Tewas Dalam Tawuran Pelajar Di Sukabumi

Jenazah diberangkatkan dari RSUD R. Syamsoedin, SH (Bunut) setelah dilakukan tindakan Autopsi sekira pukul 12.20 WIB menuju rumah duka, Prosesi shalat jenazah dilakukan di Masjid Jami Baitussalam.

Ratusan warga, kerabat, teman sekolah  serta jajaran Kepolisian Polresta Sukabumi turut menshalatkan dan mengantar jenazah hingga acara Pemakaman.

BACA JUGA : SADIS!!! Ini Hasil Autopsi Korban Tawuran Pelajar Di Sukabumi

Penuh haru, prosesi pemakaman di TPU Ahlul Khoer yang dipimpin oleh Aceng Hilman, sebagai perwakilan pihak keluarga, H. ONEN menyampaikan pesan terakhir dari pihak keluarga yang ditinggalkan, bagi siapapun yang mengenal almarhum dimasa hidup, memaafkan apabila ada kesalahan, "Se
moga amal ibadah almarhum diterima dan dilapangkan kuburnya sebagai awal dari perjalanan almarhum menempuh keabadian menghadap Illahi," ungkap Onen.

BACA JUGA : Ini Kata Kapolres Sukabumi Jika Ada Debt Collector Ambil Motor Dijalan

Onen menambahkan, sosok almarhum merupakan pelajaran, segala yang terjadi dan menimpa almarhum, "semua pihak mampu menahan diri dan tidak melakukan hal apapun serta menyerahkan segala upaya kepada pihak kepolisian. Dan kami sebagai keluarga korban, menuntut agar masalah ini bisa segera tuntas diselesaikan," papar wakil dari keluarga.(*)

Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI