Pelaku Pemerkosa Siswi Asal Sukabumi Dibekuk Polisi

Selasa, 06 Februari 2018 - 00:00 WIB

Pelaku Pemerkosa Siswi Asal Sukabumi Dibekuk Polisi
Pelaku Pemerkosa Siswi Asal Sukabumi Dibekuk Polisi


TatarSukabumi.ID - H alias Abdul pelaku pemerkosa gadis dibawah umur akhirnya ditangkap jajaran Satreskrim Polres Sukabumi.

Abdul dicokok setelah melampiaskan napsu bejatnya kepada ZFJ (16) seminggu silam (23/1/2017) dikawasan Puncak Bogor - Jawa Barat.

BACA JUGA : Pelaku Pencabulan di Cicurug Akhirnya Dibekuk Polisi

Dalam jumpa pers yang digelar di Polres Sukabumi (Rabu/31/1/2018) kronologi perbuatan bejad pencabulan ini berawal saat korban sedang menunggu temannya di Jalan Raya Suryakencana Cibadak.

Dengan modus meminta tolong, Pelaku menjerat korban dengan cara berpura pura meminjam telephone genggam milik korban, pelaku berdalih anaknya diculik dan meminjam Hanphone milik korban.

BACA JUGA : Tiang Listrik Rubuh Melintang Ditengah Jalan Cibadak

Korban dirayu, dengan dalih mencari anaknya yang diculik hingga ke kota Bogor, “Modus pelaku meminjam ponsel korban dan pura-pura mau menelpon anaknya disekolah. Dia bilang anaknya diculik dan ponsel yang digunakan harus selalu terhubung. Korban diajak keliling nyari anaknya hingga ke Bogor menggunakan motor,” beber Satreskrim Polres Sukabumi, AKP Dhoni Erwanto dalam press releasenya.


Sesampainya dikawasan puncak, Bogor, pelaku mengajak korban berganti kendaraan menggunakan mobil rental yang diduga sengaja telah disiapkan oleh pelaku.

BACA JUGA : Seorang Pria Tewas Tersengat Listrik di Jalan A Yani Sukabumi

Didalam mobil rental, pelaku mengikat tangan dan kaki korban dan menyetubuhinya, “Pelaku menyetubuhi  dua kali didalam mobil. Kejadiannya pada 23 Januari 2018,” jelas AKP Dhoni Erwanto.

Saat ini pelaku meringkuk ditahanan Polres Sukabumi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI