Nekad, Angkot Cibadak Naikan Penumpang Diatas Kabin Mobil, Akhirnya Alami Hal Ini

Sabtu, 20 Januari 2018 - 00:00 WIB

Nekad, Angkot Cibadak Naikan Penumpang Diatas Kabin Mobil, Akhirnya Alami Hal Ini
Nekad, Angkot Cibadak Naikan Penumpang Diatas Kabin Mobil, Akhirnya Alami Hal Ini



TatarSukabumi.ID -  Ada ada saja kelakuan sopir angkutan umum ini, Nekad, karena angkotnya dipenuhi penumpang, sopir tarik penumpang naik diatas kabin kendaraan.

Padahal Jajaran Polsek Cibadak sedang melakukan operasi rajia kendaraan C3 Curat Curas dan Curanmor pada pukul 22.00 Wib, Sabtu (06/01/2018).

BACA JUGA : 4 Muda Mudi Mabuk Nyaris Seperti Gila Dilarikan Ke RSUD R Syamsudin Sukabumi

Akhirnya angkutan umum jurusan Cibadak - Cibatuan bernopol F 1971 VF yang malam itu sedang ngalong (narik malam)  harus rela digiring ke Mapolsek Cibadak.



Menurut Kapolsek Cibadak Kompol Jerry Said, mengungkapkan bahwa kepolisian Sektor Cibadak akan menindak tegas kendaraan yang tidak bisa menunjukan surat surat kendaraan, terlebih menarik penumpang diatas kabin mobil yang sangat membahayakan.

BACA JUGA : Mayat Wanita Pengamen Ditemukan Di Rumah Kosong Jalan Otista Sukabumi

Dalam razia ini,  seluruh penumpang maupun sopir dilakukan penggeladahan, namun dalam operasi ini tidak ditemukan barang mencurigakan.



"Tiga kendaraan roda dua yang ditilang karena tak bisa menunjukkan surat suratnya. Untuk sementara angkutan umum kita amankan," ungkap Kapolsek Cibadak.

Kiki (27), pengemudi angkutan umum tak kuasa melihat kendaraannya harus digiring ke halaman Mapolsek Cibadak,  sementara semua penumpang turun dipindahkan ke angkutan lain. (*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI