Meriah dan Antusias Warga di Jalan Santai dan Senam Sehat Kecamatan Parungkuda

Jumat, 26 Oktober 2018 - 00:00 WIB

Meriah dan Antusias Warga di Jalan Santai dan Senam Sehat Kecamatan Parungkuda
Meriah dan Antusias Warga di Jalan Santai dan Senam Sehat Kecamatan Parungkuda

Camat Parungkuda meresmikan kegiatan Jalan Santai, Sabtu (6/10/2018) - Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat serentak dilaksanakan se-Kabupaten Sukabumi termasuk yang digelar di Kecamatan Parungkuda dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 73, Sabtu (6/10/2018).


Kegiatan yang dihadiri ratusan warga tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Parungkuda, Kampung Leuwi Orok, Desa Sundawenang, Kabupaten Sukabumi.


Jelang pelepasan dan dimulainya jalan santai, Camat parungkuda Aep Syaefullah ungkapkan dihadapan para peserta, Danramil serta Kapolsek Parungkuda, rasa terimakasih atas partisipasi seluruh pihak.


BACA JUGA : Warga Cipeuteuy Bangun Jalan Sepanjang 500 Meter Tanpa Bantuan Pemerintah


"Prinsipnya kami perwakilan Pemerintah Daerah berterimakasih kepada seluruh elemen warga Parungkuda, semoga kegiatan ini sebagai ajang silaturahim dalam sambut HUT Kabupaten Sukabumi serta kedepannya jadi kegiatan rutinan kesehatan yaitu gerakan memasyarakatkan olahraga," ucap Aep Syaefullah.

Kegiatan Jalan Santai, Sabtu (6/10/2018) - Rapik Utama


"Saya mohon nanti kepada warga penerima paket sembako dari Bupati Sukabumi bisa hadir untuk langsung menerimanya, Tak lupa bagi seluruh peserta tetap menjaga kondisi badan berikut keselamatan, agar rangkaian kegiatan hari ini diberkahi juga terlaksana dengan aman, lancar dan Sukses,” lanjut Camat Aep.


BACA JUGA : Bangun Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah, Bhabinkamtibmas Desa Cipeuteuy Turut Bantu Warga


Masih ditempat yang sama, Ketua Panitia, Agus Mulyasana (Zoesto) dikonfirmasi TatarSukabumi.ID membeberkan detail kegiatan kali ini.


"Mengusung Kebersamaan dalam Persaudaraan di minangkala Kabupaten Sukabumi, giat ini kami panitia sediakan kupon sebanyak 2500, adapun untuk rute jalan sehat berjarak antara 5 KM, dimana terdapat 4 pos, Pakuhaji, Angkrong, PT. DSS dan pos terakhir yaitu dilapangan Pangadegan Desa Sundawenang dilanjutkan finish kembali ke halaman kantor Kecamatan Parungkuda. " panjang Agus.


BACA JUGA : Driver Ojol Sukabumi Terhipnotis, Motor Lenyap Dibawa Kabur

Kegiatan Jalan Santai, Sabtu (6/10/2018) - Rapik Utama


"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung berpartisipasi hingga acara ini bisa terwujud , Sekaligus nanti juga akan diisi giat bakti sosial kumpulkan donasi sumbangan peduli bencana bagi saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah ,” Pungkas Agus.


Giat senam dan jalan santai ini juga diikuti oleh unsur TNI, Polisi, ASN Se-Kecamatan Parungkuda, IPRADA (Ikatan Pemuda Putra Daerah Sukabumi), Kader PKK,
Pelajar dan Pengajar SD, SLTP, SMA Se-Kecamatan Parungkuda.


Reporter : Rapik Utama

Editor : Ardi Kusuma

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI