Marwan Hamami : Camat Kades Hingga RT Mampu Pecahkan Permasalahan Masyarakat

Kamis, 05 September 2019 - 00:00 WIB

Marwan Hamami : Camat Kades Hingga RT Mampu Pecahkan Permasalahan Masyarakat
Marwan Hamami : Camat Kades Hingga RT Mampu Pecahkan Permasalahan Masyarakat
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami minta penyelenggara pemerintahan, pelaksana pembangunan, pembina dan pemberdayaan masyarakat, mulai dari tingkat Camat, Kades hingga ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat mempunyai tugas dan tanggungjawab  dalam mengayomi masyarakat serta dapat menginventarisasi isu-isu aktual yang berkembang.


Hal tersebut disampaikan Marwan dalam acara silaturahmi bersama Kepala Desa dan Ketua RW se-Kecamatan Palabuhanratu yang diselenggarakan di Gedung PKK Palabuhanratu, Senin (5/8/2019).


Silaturahmi ini dilakukan dalam rangka memperkuat sinergitas Pemerintah Daerah dengan elemen masyarakat sekaligus menampung aspirasi masyarakat.


BACA JUGA : 7 Fakta Kasus Tewasnya Wanita Cantik Asal Cianjur di Sukabumi, Nomor 4 Biadab


Marwan menegaskan, menjadi Kepala Desa, RW hingga RT diharapkan mampu sekaligus memahami segala permasalahan dan kondisi masyarakat dilingkungan masing-masing.


"Mudah-mudahan bapak dan ibu bisa bersama sama mencari solusi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat." ujar Marwan Hamami, Selasa (6/8).


BACA JUGA : Inilah 50 Nama Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Periode 2019 - 2024


Marwan juga menekankan, untuk pengembangan wilayah Kabupaten Sukabumi, diperlukan pemikiran bersama.


Kepada sejumlah OPD dan sejumlah Camat diwilayah Palabuhanratu, Bupati meminta pengelolaan optimal khususnya bidang tata ruang, membangun fasilitas-fasilitas publik yang bisa bermanfaat dalam menunjang kemajuan perekonomian masyarakat.


Hadir dalam acara, Asda I Bidang Sosial dan Pemerintahan, Asda II Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala DPMD, Kadis Pariwisata, Kadis PU, Kepala DLH, Kepala DPTR, Kadis Perkim, Kabag Adbang, Kabag HPA, Camat Palabuhanratu, Camat Cisolok, Camat Cikakak, Camat Simpenan dan Camat Waluran.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi