Lakalantas Sukabumi - Cianjur, Pengemudi Motor Terseret Tronton Hingga Meninggal Dunia

Senin, 10 September 2018 - 00:00 WIB

Lakalantas Sukabumi - Cianjur, Pengemudi Motor Terseret Tronton Hingga Meninggal Dunia
Lakalantas Sukabumi - Cianjur, Pengemudi Motor Terseret Tronton Hingga Meninggal Dunia

TatarSukabumi.ID - Sepeda motor terlibat adu banteng dengan Truk Tronton kosong tanpa muatan hingga mengakibatkan korban tewas ditempat yang terjadi di Kampung Cirumput Desa Salaawi, Kematan Sukaraja Kabupaten Sukabumi - Jabar, Sekira pukul 08.30 WIB, Jumat [24/8/2018].


Pengendara Sepeda Motor jenis Honda Supra X bernopol D 4174 KS yang dikemudikan oleh Pria yang tertulis di SIM Hasan Yusup Saepulloh Warga Gang Awi Wulung RT 04/RW 09 Bandung tewas ditempat kejadian.


BACA JUGA : Tindak Kekerasan Sebabkan Luka Bakar Pada Bagian Sensitif Karyawan Wanita Pabrik Garment di Parungkuda


Dari penuturan warga sekitar dilokasi kejadian, H Sulaeman kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Mobil Truk dari arah Sukaraja, nyalip Truk Bok, sementara Motor dari arah Cianjur juga nyalip kendaraan lain, hingga motor tabrakan dengan tronton dan terlindas hingga terseret beberapa meter," beber H Sulaeman, Jumat [24/8/2018].


"Kejadiannya barusan sekitar pukul 08.30 sempat terdengar suara yang cukup kerang, sepertinya keduanya dalam kecepatan tinggi saat menyalip kendaraan lain," beber H Sulaeman pemilik warung yang berada di lokasi kecelakaan.


BACA JUGA : Lakalantas Jalan Raya Sukabumi - Nyalindung, Pengemudi Motor Tewas


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kecelakaan, Truk Tronton bernopol Z 9066 HC nampak masih berada dilokasi kecelakaan.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada rilis resmi dari Pihak Kepolisian, data awal yang berhasil diterima TatarSukabumi.ID pengemudi truk merupakan A Sulaeman asal Sukagalih Tasikmalaya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI