Kapolres Pantau Lalin Sukabumi - Bogor Pasca Bencana Longsor

Sabtu, 24 Februari 2018 - 00:00 WIB

Kapolres Pantau Lalin Sukabumi - Bogor Pasca Bencana Longsor
Kapolres Pantau Lalin Sukabumi - Bogor Pasca Bencana Longsor


TatarSukabumi.ID - Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, SIK, MH memantau perkembangan arus lalulintas Sukabumi - Bogor, pasca pengalihan arus yang diakibatkan bencana Longsor di Puncak dan Jalur Cikereteg, Selasa (6/2/2018).

Akibat longsor di 3 titik wilayah Puncak, seluruh kendaraan dialihkan ke Sukabumi sementara Jalur Cikereteg (perbatasan Sukabumi - Bogor) pun mengalami longsor, Senin (5/2/2018).

BACA JUGA : Jalur Tengkorak Cikereteg Longsor, Seperti Ini Kondisinya

Disela pemantauan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, SIK, MH kepada Tatarsukabumi.ID mengungkapkan, Kemacetan hanya terjadi di wilayah pasar yang ada di Cicurug dan Pasar Cibadak, akan tetapi masih bisa diurai, peningkatan volume saat ini memang ada akan tetapi masih keadaan lancar dan normal, jelas Kapolres Sukabumi.


Kapolres menambahkan, Polres akan menambah pasukan jika memang kendaraan padat, namun untuk saat ini masih aman dan terkendali.

BACA JUGA : Jalur Kereta Api Longsor Di KM 20-28 Cicurug, Penumpang KA Parahiyangan Diturunkan

Kapolres mengintruksikan, setiap Polsek agar bisa mengantisifasi kepadatan arus lalulintas akibat adanya pengalihan kendaraan, setiap Polsek diharapkan siap sedia mengurai kepadatan arus lalulintas, serta menghimbau pengendara dengan menggunakan jalur alternatif.

Bila diperlukan untuk menambah kekuatan personil, "Mudah mudahan kendaraan lintas Sukabumi semuanya  lancar, " pungkas AKBP Nasriadi, SIK, MH.

Dari Pantauan TatarSukabumi.ID sejak sore hingga malam perkembangan arus lalulintas Cibadak, Parungkuda hingga Cicurug cukup aman terkendali. (*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI