Bupati Sukabumi Lakukan Hal Ini Sambut Awal Tahun 2018

Senin, 01 Januari 2018 - 00:00 WIB

Bupati Sukabumi Lakukan Hal Ini Sambut Awal Tahun 2018
Bupati Sukabumi Lakukan Hal Ini Sambut Awal Tahun 2018



TatarSukabumi.ID - Padatnya jumlah wisatawan baik lokal,  luar kota hingga turis mancanegara mengunjungi Kawasan Geopark Ciletuh dan objek wisata pantai Palabuanratu menjadi perhatian Bupati Sukabumi.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melakukan monitoring, memantau spot kawasan wisata untuk memastikan jajarannya menjalankan tugas dengan baik demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung.

BACA JUGA : Viral Karcis Pantai Palabuhanratu Mahal,  Ini Penjelasan Dinas Pariwisata

Salahsatu kawasan yang dikunjungi Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami adalah Pantai Citepus Palabuhanratu, kawasan ini kerap dikunjungi ribuan wisatawan di setiap moment akhir tahun.



Dikesempatan ini Bupati Sukabumi melakukan uji coba kendaraan jenis All Terrain Vehicle (ATV ) yang akan di gunakan Anggota Sat. Pol. PP Pariwisata, seperti dikutip TatarSukabumi.ID dalam siaran pers Humas pemda, "Kendaraan ini akan di pergunakan anggota SAT POL PP Pariwisata untuk memantau daerah wisata, sehingga pergerakannya dan penanganannya akan lebih cepat jika ada yang meminta bantuan. Kita pastikan personil yang telah di tugaskan hadir di tengah para wisatawan untuk memberikan pelayanan yang baik," tambah Bupati.

BACA JUGA : Apel Terakhir Jajaran Polres Sukabumi Tahun 2017



Bupati juga meminta kepada seluruh aparat untuk tetap memberikan pelayanan kepada pengunjung dengan ramah dan sopan, "Berikan pelayanan terbaik yang dapat menimbulkan kesan positif, sehinggga mereka mau datang kembali bersama keluarga dan rekan - rekannya untuk berkunjung kembali," harap Bupati.

Selain itu Bupati pun meminta kepada para pelaku usaha dan para pengunjung untuk selalu bersama sama tetap menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan pada kawasan wisata serta menjaga fasilitas yang telah dibangun untuk tetap ada dan di jaga serta manfaatkan sebaik mungkin.(*)

Sumber : Humas
Editor : Dian Syahputra Pasi


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI