Bupati Sukabumi Buka Geo Colour fun Run Geopark Ciletuh

Jumat, 04 Mei 2018 - 00:00 WIB

Bupati Sukabumi Buka Geo Colour fun Run Geopark Ciletuh
Bupati Sukabumi Buka Geo Colour fun Run Geopark Ciletuh


TatarSukabumi.ID - Geo Colour fun Run Geopark Ciletuh Palabuhanratu Sukabumi yang diprakarsai oleh APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi, digelar di Pantai Palangpang, Geopark Ciletuh, Sukabumi, Minggu [15/4/2018].

Menikmati keindahan alam sekaligus kegiatan Olahraga dengan menampilkan kekompakan tim, dengan penuh warna dan kostum yang unik untuk menyelesaikan rute 6 kilo meter di spot destinasi wisata kelas dunia Geopark Ciletuh yang diikuti ribuan peserta lokal maupun luar kota.

BACA JUGA : Ikuti Geo Colour Fun Run di Geopark Ciletuh Buruan Daftar, Gratis

Bupati Sukabumi Marwan Hamami jelang pelepasan Peserta Geo Colour Fun Run mengungkapkan, "Pemerintah dan pengusaha bisa men-support Geopark Ciletuh Palabuhanratu, saya bangga kepada pengurus Apindo yang telah mendukung," ungkap Marwan.


Menurut Marwan, Pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi akan terus mendorong industri pariwisata, bekerjasama dengan semua elemen dinas maupun Swasta, "Kegiatan ini telah diprakarsai oleh Ning selaku ketua Apindo telah memberikan sumbangsih untuk Sukabumi lebih baik," ujar Bupati.

BACA JUGA : Keindahan Ujung Genteng dan Geopark Ciletuh, Libur Panjang Dipadati Pengunjung

Rangkaian acara diantaranya Selfie Contest umum atau beregu, tampilan Paralayang, bazar ekonomi berupa kerajinan dan makanan rakyat serta hiburan life music akan digelar diacara Geo Colour Fun Run Geopark Ciletuh 2018.


Ribuan peserta cukup antusias dalam acara yang juga dihadiri Wakil Bupati Adjo Sardjono, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi M Agus Mulyadi, Unsur perusahaan, Jajaran Forkomda Kabupaten Sukabumi.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI