Bupati Beri Bonus 50 Juta Bagi Atlit Berprestasi Kabupaten Sukabumi

Rabu, 15 November 2017 - 00:00 WIB

Bupati Beri Bonus 50 Juta Bagi Atlit Berprestasi Kabupaten Sukabumi
Bupati Beri Bonus 50 Juta Bagi Atlit Berprestasi Kabupaten Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Peringatan Hari Olahraga Nasional ke XXXIV yang dirangkaikan dengan kegiatan Pembukaan PORPEMDA VIII Kabupaten Sukabumi Tahun 2017 sekaligus diisi dengan Launching Gerakan Masyarakat Makan Sayur dan Buah (GEMARSARAH) dan Launching Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS), Senin (16/10) di Stadion Korpri Cisaat.

Kegiatan ini, dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Sukabumi H.Marwan Hamami, dan diikuti oleh ribuan Siswa Pelajar dan seluruh jajaran ASN Kabupaten Sukabumi.

Dalam momentum Haornas ini, sebagai tanda penghargaan, Bupati Sukabumi memberikan hadiah berupa uang tunai sebagai uang pembinaan kepada seluruh atlit berprestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi pada event olahraga tingkat Nasional mapun tingkat dunia.

BACA JUGA : Atlit Disabilitas Ikut Memeriahkan Porpemda ke-8 Kabupaten Sukabumi

Setidaknya 26 atlit dan Pelatih asal Sukabumi diberi penghargaan diantaranya Sri Ranti Atlit Panahan peraih emas SEA Games dan Monica Prancisca Atlet Wushu yang berhasil mendapatkan medali Perunggu diajang yang sama.

Selain itu atlet cabang olah raga lain seperti Juara arung jeram Tingkat Dunia Selewati Solihin bersama 12 Atlet dari cabang Olah raga yang sama juga mendapat penghargaan, Atlet Karate, Atlet Layar dan Atlet atletik, Bahkan Yaya atlet disabilitas yang berhasil menjadi juara tingkat Nasional menerima penghargaan dari Bupati.

Dalam Kegiatan tersebut Bupati Sukabumi juga menerima penghargaan rekor Muri atas Gerakan Masyarakat Makan Sayur dan Buah (GEMARSARAH) yang dilakukan secara serentak oleh 10.000 siswa SD se-Kabupaten Sukabumi.


TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI