Bocah 8 Tahun Warga Sukabumi Terkapar Dengan Luka Bekas Operasi Dari Dada Hingga Perut

Senin, 16 Oktober 2017 - 00:00 WIB

Bocah 8 Tahun Warga Sukabumi Terkapar Dengan Luka Bekas Operasi Dari Dada Hingga Perut
Bocah 8 Tahun Warga Sukabumi Terkapar Dengan Luka Bekas Operasi Dari Dada Hingga Perut

tatar sukabumi.ID - Seorang bocah warga Kampung Nyalindung Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, terbaring dengan luka jahitan memanjang didada hingga perut.

Salma gadis cilik berusia 8 tahun saat ini tergeletak dirumah dengan perawatan seadanya dari nenek dan kakek nya, sementara itu Ayah Salma telah meninggal dunia saat Salma masih bayi.

Salma sempat menderita penyakit dibagian perutnya, yang mengakibatkan perut salma buncit membesar.

Sempat di operasi di salahsatu RS pada hari Selasa beberapa minggu kebelakang, namun saat ini keadaan Salma perlu segera dilakukan pertolongan.

BACA JUGA : Viral, Setelah Duel Maut Ala Gladiator Di Bogor, Video Duel Pelajar SMP Di Sukabumi Tersebar Di Medsos

Saat ini jahitan dari luka bekas jahitan salma seolah rusak serta mengeluarkan nanah.

Saat di hubungi TatarSukabumi.ID, Pihak keluarga tidak menjelaskan secara detail penyakit yang diderita anaknya, dikarenakan kurang faham, namun yang jelas operasi bagian usus sang anak, papar keluarga.

Luka memanjang bekas operasi masih mengeluarkan cairan disertai nanah, saat ini tidak ada pihak yang membantu baik dari Desa maupun Pemerintah terkait ," Boro boro ada yang bantu, Obat anti biotiknya abis tadi pagi" ujar ibunda korban.

BACA JUGA : Tidak Ada Sumbangan Dari Pemerintah, MDTA Al- Madrohiyah Sukabumi Butuh Uluran Bantuan

Orang tua Salma hanya biasa pasrah, "Gak ada orang tua yang gak sayang anaknya, tapi gimana, jangankan untuk uang berobat, untuk ongkos bawa anak kerumah sakit saja gak ada " lirih sang ibu menceritakan kesedihannya.

Saat ini orang tua korban berharap mendapat bantuan dari pihak terkait maupun uluran tangan dermawan, untuk biaya anaknya, bagi para dermawan yang akan menyumbang bisa menghubungi redaksi TatarSukabumi.ID untuk keterangan lebih lanjut.

Reporter : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI