Aneh Tapi Nyata, Dikabarkan Tenggelam 1,5 Tahun di Palabuhanratu, Nining Ditemukan Selamat

Rabu, 18 Juli 2018 - 00:00 WIB

Aneh Tapi Nyata, Dikabarkan Tenggelam 1,5 Tahun di Palabuhanratu, Nining Ditemukan Selamat
Aneh Tapi Nyata, Dikabarkan Tenggelam 1,5 Tahun di Palabuhanratu, Nining Ditemukan Selamat


TatarSukabumi.ID - Gempar, setelah dinyatakan hilang selama 1,5 tahun akibat tenggelam di Pantai Laut Selatan Palabuhanratu, seorang wanita warga Sukabumi kembali ditemukan dalam kondisi selamat pada akhir Juni 2018.

Hal ini terungkap saat beberapa hari terakhir ramai diperbincangkan dan viral di media sosial terkait penemuan kembali korban yang sempat dinyatakan tenggelam dan dinyatakan hilang selama belasan bulan lamanya di Palabuhanratu Sukabumi - Jawa Barat.

Korban yang sebelumnya dinyatakan tenggelam merupakan Nining warga Kampung Cibunar, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat yang dinyatakan hilang tertelan ombak Pantai Selatan Palabuhanratu pada 8 Januari 2017 lalu.

BACA JUGA :  6 Korban, 5 Tewas 1 Hilang di Kawasan Wisata Sukabumi - Jawa Barat

Kronologi kejadian berawal saat Nining dikabarkan tenggelam 8 Januari 2017, satu minggu berselang pasca dikabarkan tenggelamnya Nining, ditemukan jasad wanita dengan kondisi tubuh yang tidak utuh, saat dilakukan proses otopsi hingga menjalani test DNA, ditengarai jasad yang ditemukan merupakan Nining yang hilang selama seminggu terakhir.

Meski jenazah yang diduga Nining telah ditemujan, Pihak keluarga tidak menerima dan beranggapan jika Nining masih hidup hanya sedang dibawa nyaba ke alam gaib (jalan jalan ke alam gaib), keluarga meyakini jika Nining akan kembali.

Atas keyakinan Keluarga jika Nining masih hidup, jenazah yang sempat diketemukan tidak diambil sehingga pihak RDUD Palabuhanratu menguburkan jenazah tersebut.

BACA JUGA : Jenazah Korban Tenggelam Warga Bandung di Pantai Palabuhanratu Akhirnya Ditemukan

Setelah belasan bulan (1,5 Tahun) Keluarga bermimpi Nining minta dijemput untuk kembali ke rumah, sehingga Pihak keluarga berusaha mencari Nining ditempat kejadian awal Nining terseret ombak untuk memastikan petunjuk dalam mimpi.

Hal aneh terjadi, tubuh Nining dalam keadaan hidup ditemukan lengkap dengan pakaian, sandal yang sama saat kondisi nining terseret ombak 1,5 tahun lalu dengan kondisi seluruh tubuh tertutup pasir, tersangkut pada karang,

Hingga berita ini diturunkan, Nining telah berkumpul kembali bersama Keluarga namun kondisinya masih belum bisa diambil keterangan maupun diajak bicara.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi / Editor : Aldi Kusuma

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI