3 Pria di Cibadak Terjebak di Sumur Tua

Selasa, 30 April 2019 - 00:00 WIB

3 Pria di Cibadak Terjebak di Sumur Tua
3 Pria di Cibadak Terjebak di Sumur Tua

Korban terjebak sumur tua di Cibadak // Foto : Isep Panji

Korban terjebak sumur tua di Cibadak // Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Niat kuras sumur tua, tiga warga Cibadak terjebak didalam sumur di Kampung Salamanjah, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekira pukul 14.00 WIB siang tadi, Senin (22/4/2019).


Satu korban selamat, dua korban lainnya masih dalam proses evakuasi tim penyelamat.


Ketiga Korban merupakan Andi (30), Anwari (30) dan Ade Yusuf (35), ketiganya merupakan warga Kampung Salamanjah, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


BACA JUGA : Fakta Baru Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Rombongan Pelajar Sukabumi


Menurut saksi sekaligus pemilik rumah, Asep (59) mengatakan ketiga Korban bermaksud menguras sumur yang sudah sejak lama tidak di bersihkan.


Korban tercebur kedalam sumur yang diperkirakan memiliki kedalaman 5 meter, dugaan awal Korban terjebak oleh gas beracun di dalam sumur.


BACA JUGA : Pergerakan Tanah di Nyalindung Sukabumi Ancam Puluhan Rumah


Lebih jauh Asep membeberkan, kejadian berawal saat Ade turun kedalam sumur, selang 10 menit didalam sumur, Ade merasa pusing hingga pemilik rumah memangil warga lain untuk membantu mengevakuasi Ade.


Dalam keadaan lemas Ade berhasil diselamatkan sementara itu Andi dan Anwari masih terjebak didalam sumur.


Sementara itu, Ade yang berhasil selamat  dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, hingga berita ini ditayangkan, petugas gabungan TNI polri  Damkar, dan BPBD masih melakukan evakuasi kepada kedua korban yang terjebak didalam sumur.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI