Header AD

Ribuan Artis 10 Jam Nonstop Goyang Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kota /Kabupaten Sukabumi menggelar acara akbar ulang tahun PAMMI ke-3  sekaligus peringatan HUT-RI ke-74 dan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-149 pada 26 September mendatang.


Dalam acara akbar ini, jajaran artis Sukabumi yang tergabung dalam FAMMI dibawah Ketua Umum Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama, rencananya selama 10 jam nonstop akan melantunkan ratusan lagu untuk menghibur dan menggoyang warga Sukabumi.


Acara ini rencananya akan dilaksanakan di Jalan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, tidak hanya pagelaran musik akbar, rangkaian acara juga akan diisi dengan kegiatan sosial donasi bagi kaum dhuafa dan yatim piatu serta kegiatan keagamaan tabligh akbar.


BACA JUGA : Suspension Bridge Sukabumi Gratis Bagi Pengunjung


Ditemui di Sekretariat FAMMI Jalan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, Ketua Umum FAMMI Sukabumi, Nandang Hendi menyatakan, ulang tahun ke-3 ini akan menjadi spesial mengingat dalam acara nanti akan dilakukan pengukuhan pengurus koordinator wilayah (korwil) dari 47 Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi dan 7 Korwil Kecamatan Kota Sukabumi.


Masih kata Nandang, acara ini juga akan lebih semarak sebagai ajang peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-149.


"Acara nanti sekaligus pengukuhan setiap korwil tingkat kecamatan yang telah dibentuk 3 bulan lalu, sekaligus pendataan anggota FAMMI dari total 6 ribu anggota yang tercatat, saat ini baru 2500 yang mengantongi kartu anggota," jelas Nandang, Selasa (10/9).


BACA JUGA : Menggelitik, Dokter Gadungan di Sukabumi Beda Penyakit Dikasih Obat Sama


Lebih jauh Nandang mengatakan bertepatan dengan tahun politik, para pelaku seni Sukabumi diharapkan dapat berkontribusi dan ikut serta dalam mensukseskan Pilkada Sukabumi yang dalam waktu dekat akan di helat.


"Ini akan sangat spesial mengingat dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada, Saya berharap unsur artis, musisi, dan pelaku seni di Sukabumi dapat berkontribusi dan ikut serta dalam mensukseskan Pilkada mendatang," kata Nandang.


Disinggung dukungan PAMMI kepada salah satu calon pasangan Bupati di Pilkada 2020 mendatang, Nandang mengatakan, Pihaknya belum memikirkan hal tersebut.


"Anggota FAMMI itu ada 6 ribu lebih, dari seluruh kecamatan di Sukabumi, kita belum memikirkan masalah politik yang jelas kami mendukung dan akan senantiasa mensukseskan Pilkada untuk Sukabumi yang lebih baik, jadi jangan dulu dikaitkan dengan politik," tandasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Ribuan Artis 10 Jam Nonstop Goyang Sukabumi Ribuan Artis 10 Jam Nonstop Goyang Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, September 10, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads