Header AD

Mobil Pengantar Rombongan Pengantin Asal Bogor Kecelakaan di Sukabumi, 1 Korban Tewas


Mobil pengantar Pengantin kecelakaan 1 korban tewas


TatarSukabumi.ID - Mobil Pickup bernopol F 8371 GO pengantar rombongan pengantin dari wilayah Leuwi Liang, Kabupaten Bogor, mengalami kecelakaan di Jalan Poros Cipeuteuy - Cianten tepatnya di wilayah Gunung Kendeng, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/9/2019).


Hal ini dibenarkan, Kanit Laka Polres Sukabumi, Iptu Nandang, menurut Dia, dari keterangan saksi-saksi, diduga kuat Sopir tidak menguasai medan jalan dengan tanjakan dan turunan terjal di wilayah Kecamatan Kabandungan Sukabumi.


"Kendaraan pick-up jenis TS, bak terbuka membawa penumpang yang di kemudikan saudara Widi. Akibat jalan turunan Sopir diduga tidak menguasai medan, mobil oleng ke kanan menabrak tebing," jelas Iptu Nandang kepada TatarSukabumi.ID, Minggu (8/9).


BACA JUGA : Menggelitik, Dokter Gadungan di Sukabumi Beda Penyakit Dikasih Obat Sama


Dalam insiden ini, seorang penumpang yang duduk pada bagian bak belakang mobil pickup mengalami luka berat hingga dinyatakan meninggal dunia saat akan dievakuasi ke Rumah Sakit.


"Saudara Karim umur 52 tahun mengalami luka berat. korban merupakan warga Ciledug RT 3/RW 9 Kabupaten Bogor,  meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit," jelas Iptu Nandang.


BACA JUGA : Janda Digituin Duda Tetangga Kampung Sampai Hamil Bayinya Dibuang di Sukabumi


Dari pantauan TatarSukabumi.ID, dilokasi kecelakaan, Yudi, salah seorang warga yang berada tidak jauh dari TKP sebut mobil yang membawa rombongan besanan dari arah Leuwi Liang menuju kKalapanunggal itu tergelincir setelah melewati jalan yang sedang di perbaiki.


"Diduga mobil tergelincir akibat ban mobil yang terlalu kencang menginjak batuan koral,"


"Mobil hampir masuk ke jurang namun sopir membuang setir ke tepian tebing, dan mobil sempat terbanting dan menabrak tepian tebing, sopir yang mengendalikan mobil juga sempat terjepit dan mengalami luka cukup parah," beber Yudi.


Untuk saat ini, jalur tersebut telah kembali normal bagi kendaraan yang melintas baik dari arah Kabandungan menuju Leuwi Liang maupun sebaliknya.


Jalan Poros ini juga merupakan jalan alternatif penghubung antar Kabupaten Bogor - Sukabumi, dan antar Provinsi Banten dengan Jawa Barat. (*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Isep Panji

Mobil Pengantar Rombongan Pengantin Asal Bogor Kecelakaan di Sukabumi, 1 Korban Tewas Mobil Pengantar Rombongan Pengantin Asal Bogor Kecelakaan di Sukabumi, 1 Korban Tewas Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, September 08, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads