Header AD

Konsolidasi PDI-P Sukabumi Songsong Pilkada 2020


TatarSukabumi.ID - Songsong Pilkada 2020 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPC Kabupaten Sukabumi menggelar konsolidasi organisasi yang dilangsungkan di Gedung Hesti Center, Karangtengah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/9/2019).


Konsolidasi partai berlambang Banteng moncong putih bertemakan solid bergerak untuk Indonesia Raya ini juga dihadiri Ketua DPD PDI-P Provinsi Jabar, Ono Surono, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI-P yang belum lama ini dilantik, pengurus partai, PAC se-kabupaten Sukabumi, dan Kader partai.


BACA JUGA : Baju Gading Selfie Depan Baliho, Bawaslu Minta ASN Jaga Kode Etik Agar Tidak Terjadi Kegaduhan


Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama, dalam sambutannya mengatakan, PDI-P Kabupaten Sukabumi mempunyai pekerjaan besar dalam menyongsong Pilkada serentak tahun 2020, oleh karenanya, seluruh unsur partai mampu mengembalikan tugas dan fungsi partai dengan konsolidasi partai untuk kemajuan DPC Kabupaten Sukabumi.


Lebih jauh Yudi mengatakan, konsolidasi hari ini merupakan wahana unyuk memupuk rasa persaudaraan demi kemajuan Partai.


"Kita sebagai partai pelopor dituntut untuk mengembalikan program-program demi kesejahteraan masyarakat kedepan.


"Kedepan kita harus lebih semangat, semoga partai kita yang kita cintai ini lebih maju dan sukses, khususnya wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi," tegas Yudi, Rabu (11/9).


BACA JUGA : Pendaftaran Pilkades Sukabumi Segera Dibuka Inilah Syaratnya


Sementara itu, Ketua DPD PDI-P Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, minta keterlibatan seluruh kader PDI-P mulai tingkat bawah hingga tingkat atas untuk menempatkan PDI-P sebagai partai pelopor di Sukabumi.


"Kita saat ini masih membutuhkan ketua PAC dan anak ranting yang mumpuni untuk memajukan PDI-P di Sukabumi," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji // Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Konsolidasi PDI-P Sukabumi Songsong Pilkada 2020 Konsolidasi PDI-P Sukabumi Songsong Pilkada 2020 Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, September 11, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads