Header AD

Ada Kendala Geser Bangkai Mobil Kasus Pembunuhan Sadis di Cidahu Sukabumi


Proses evakuasi bangkai mobil kasus pembunuhan di Cidahu Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Bangkai mobil MPV bernopol B 2983 SZH bukti kasus pembunuhan di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, hari ini di evakuasi Polres Sukabumi, Jumat (13/9/2019).


Mobil yang hangus terbakar diketahui berisi dua jenazah Korban pembunuhan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23) yang sengaba di bakar oleh istri sekaligus ibu tiri korban.


Ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus ini, AK (35) dibantu anaknya KV serta sejumlah pembunuh bayaran dengan cara meracuni korban di rumahnya di Jakarta hingga membakar jasad Korban di Cidahu Sukabumi.


BACA JUGA : Istri Sewa Pembunuh Bayaran Untuk Habisi Suami dan Anak Tirinya


Istri Jadi Otak Pembunuh 2 Mayat yang Dibakar Didalam Mobil di Sukabumi


Istri Dalang Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, AK : Saya Menyesal


Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengatakan jajarannya saat ini mengevakuasi bangkai kendaraan.


Bangkai mobil di geser ke Mapolsek Cidahu, selanjutnya Polres Sukabumi menunggu intruksi dari Polda Metro Jaya.


"Kendaraan tersebut menjadi salah satu barang bukti oleh tim penyidik di persidangan pada kasus pembunuhan disertai pembakaran," kata Nasriadi, kepada TatarSukabumi.ID, Jumat (13/9).


Lebih jauh Kapolres Sukabumi mengatakan, pihaknya cukup berhati-hati mengevakuasi bangkai mobil mengingat kondisi bangkai mobil mulai mengalami kerusakan.



"Ada sedikit kendala karena kondisi kendaraan tersebut sudah mulai rusak," jelasnya.


BACA JUGA : Kondisi Terkini Korban Keracunan Massal di Bantargadung Sukabumi 2 Korban Meninggal Dunia


Diberitakan sebelumnya, AK dibantu sejumlah pembunuh bayaran untuk menghabisi Suami dan anak tirinya di rumahnya sendiri di kawasan Lebak Bulus 1 Kav 129 B, Blok U 15, RT 3 RW 05, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Pasca dibunuh, selanjutnya jenazah Bapak dan Anak ini ditempatkan pada bagian belakang mobil dan dilarikan ke Sukabumi.


Pada Minggu (25/8) silam, untuk menghilangkan jejak dan lolos dari jerat hukum, AK bersama anak kandungnya KV melarikan mobil berisi korban ke kawasan Cidahu Sukabumi dan akhirnya membakar mobil bersama 2 jenazah didalamnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ada Kendala Geser Bangkai Mobil Kasus Pembunuhan Sadis di Cidahu Sukabumi Ada Kendala Geser Bangkai Mobil Kasus Pembunuhan Sadis di Cidahu Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, September 13, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads