Header AD

Ungkap Kasus Mayat Dibakar Dalam Mobil, Puslabfor Mabes Polri Terjunkan Tim Khusus


TatarSukabumi.ID - Kasus pembunuhan sadis yang berakhir dengan dibakarnya korban didalam sebuah mobil minibus di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (25/8) kemarin menuai banyak sorotan.


Hari ini, Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri menerjunkan 3 anggota Tim untuk menyisir TKP dan mengumpulkan bukti-bukti guna penyelidikan dan pengembangan kasus pembunuhan ini.


AKP Henry Siahaan, Kepala Tim Puslabfor Mabes Polri saat ditemui di TKP kepada awak media menyatakan Pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti atas peristiwa ini.


"Jadi intinya untuk pemeriksaan dari Puslabfornya, untuk kesimpulannya kita belum bisa menyimpulkan penyebabnya, karena apa-apa yang kita ambil dari TKP masih perlu pemeriksaan," kata Henry, Selasa (27/8).


BACA JUGA : 

Istri Jadi Otak Pembunuh 2 Mayat yang Dibakar Didalam Mobil di Sukabumi


Istri Dalang Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, AK : Saya Menyesal


Saat ini, Polisi telah berhasil mengamankan tersangka utama yang mendalangi kasus pembunuhan yang terbilang sadis ini, Tersangka merupakan AK (35) yang tiada lain adalah istri korban, dibantu oleh 4 orang pembunuh bayaran menghabisi nyawa suami dan anak tirinya.


Kedua korban dihabisi didalam rumahnya sendiri di kawasan Lebak Bulus 1 Kav 129 B, Blok U 15, RT 3 RW 05, Lebak Bulus Jakarta Selatan.


Pasca dibunuh, selanjutnya jenazah Bapak dan Anak ini ditempatkan pada bagian belakang sebuah mobil dan dibawa ke sebuah SPBU dikawasan Cirende Jakarta selanjutnya, mobil berikut kedua jenazah korban dibakar di Cidahu Sukabumi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ungkap Kasus Mayat Dibakar Dalam Mobil, Puslabfor Mabes Polri Terjunkan Tim Khusus Ungkap Kasus Mayat Dibakar Dalam Mobil, Puslabfor Mabes Polri Terjunkan Tim Khusus Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Agustus 27, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads