Header AD

Sorot Media Sosial, Marwan Hamami : Medsos dan Teknologi Digital Bukan Untuk Memecah Belah


TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Cangehgar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/8/2019).


"Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan momentum yang tepat bagi bangsa Indonesia dan tidak terkecuali seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk kembali bersama-sama mengenang jasa-jasa para pahlawan" kata Marwan dalam amanatnya.


Bupati berharap momentum ini dijadikan sebagai ajang dalam merefleksikan diri, memaknai, menghayati serta meneladani nilai perjuangan.


"Mari kita maknai perjuangan panjang kehidupan bangsa Indonesia dalam merebut dan mempertahankan serta mengisi kemerdekaan dengan segala bentuk pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pejuang pendahulu" kata Marwan.


BACA JUGA : Momentum Hari Kemerdekaan Pemkab Sukabumi Beri Kadedeuh Pahlawan


Dikesempatan yang sama, Bupati Sukabumi menyoroti perkembangan media sosial dan teknologi digital di masyarakat.


Marwan meminta, media sosial digunakan secara baik dan benar salah satunya sebagai media dalam penyebaran pesan perdamaian dan pemersatu bangsa.


Lebih jauh Marwan meminta peringatan Hari Ulang Tahun ke- 74 Republik Indonesia bisa dijadikan momentum untuk memerah putihkan medsos dan dunia maya dengan terus menggaungkan pesan-pesan kebangsaan demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


"Media sosial dan teknologi digital ini bukan untuk memecah belah bangsa Indonesia, tapi justru untuk merekatkan, karena dengan menggunakan media sosial kita bisa berkomunikasi dengan siapapun dari 16 ribu pulau dan 300 suku bangsa di Indonesia dengan cepat, mudah dan murah," tandasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Sorot Media Sosial, Marwan Hamami : Medsos dan Teknologi Digital Bukan Untuk Memecah Belah Sorot Media Sosial, Marwan Hamami : Medsos dan Teknologi Digital Bukan Untuk Memecah Belah Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Agustus 17, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads