Header AD

Sempat Jadi Sorotan Publik Marwan Hamami Tinjau Pembangunan Jembatan


TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Jaffar tinjau lokasi pembangunan jembatan penghubung Desa Mariuk dan Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, yang sempat menjadi sorotan publik bahkan menjadi trending topic para nitizen di media sosial belum lama ini.


Disela monitoring dan evaluasi (monev), Marwan Hamami, mengatakan, Pemkab Sukabumi akan senantiasa mencermati dan melakukan evaluasi hasil program pembangunan, mana yang harus menjadi skala prioritas dalam penanganan dilihat dari segi urgensi.


"jalan ini bisa meningkatkan potensi perekonomi, dan akan sangat memungkinkan menjadi jalan alternatif apabila jalur Palabuhanratu macet" kata Marwan, Kamis (29/8).


BACA JUGA : Penjelasan RK Terkait Rencana Pemindahan Ibu Kota Jawa Barat


Marwan meminta masyarakat dan seluruh pihak untuk berperan aktif terhadap pelaksanaan program pemerintah.


"Infrastruktur yang selama ini diharapkan masyarakat dan yang telah terbangun sepatutnya kita jaga, pelihara dan awasi bersama. Saya berpesan agar masyarakat bisa menjaga jalan ini," pinta Marwan.


Kedepannya Marwan berharap, Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupaten Sukabumi dapat meningkat, sehingga dapat meningkatkan pembangunan lanjutan bagi wilayah yang masih belum tersentuh. 


"Hampir 5 tahun ini kita ingin berbuat yang terbaik sehingga pemanfaatannya dirasakan oleh masyarakat, dengan begitu persoalan persoalan yang terjadi selama ini bisa di jawab, walaupun dalam kurun waktu hampir 5 tahun belum bisa terpenuhi semua" ungkap orang nomor satu di kabupaten Sukabumi.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Sempat Jadi Sorotan Publik Marwan Hamami Tinjau Pembangunan Jembatan Sempat Jadi Sorotan Publik Marwan Hamami Tinjau Pembangunan Jembatan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Agustus 31, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads