Header AD

Polisi Dalami Kasus 2 Mayat dan Mobil Terbakar di Cidahu Sukabumi


Mobil terbakar dengan 2 mayat di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Kasubdit I Jatanras Ditreskrimum Polda Jabar AKBP Dilki Mulyana, bersama anggota Jatanras Polda Jabar, didampingi Kapolsek Cidahu AKP Afrizal melakukan pemeriksaan kendaraan dan lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus dua mayat yang ditemukan menggosong didalam sebuah mobil minibus yang terbakar di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Senin (26/8/2019).


Jajaran Kepolisian saat ini masih berusaha melakukan pendalaman atas kasus mayat dan terbakarnya mobil dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.


BACA JUGA : 11 Pemain Lama dan 1 Wanita Pemain Narkoba Diciduk Polres Sukabumi Kota


Sementara itu, Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi sebelumnya mengaku telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi terkait kasus yang sempat membuat geger tersebut, pada Minggu (25/8) kemarin.


Dugaan sementara, 2 sosok mayat yang ditemukan menggosong di dalam mobil merupakan korban pembunuhan, selanjutnya untuk menghilangkan jejak dan bukti, diduga kuat pelaku sengaja membakar mobil.


"Untuk sementara, kami menduga kedua mayat tersebut sudah dibunuh beberapa waktu yang lalu, guna menghilangkan identitas dengan cara membakar mobil dan dua korban ini,"

"Untuk lebih detail lagi, kita masih tunggu hasil autopsi di Rumah Sakit Polri Kramatjati," jelasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Polisi Dalami Kasus 2 Mayat dan Mobil Terbakar di Cidahu Sukabumi Polisi Dalami Kasus 2 Mayat dan Mobil Terbakar di Cidahu Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Agustus 26, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads