Header AD

Panja DPRD Kabupaten Sukabumi Selesaikan Tatib Kode Etik dan Tata Beracara Badan Kehormatan


TatarSukabumi.ID - Rapat internal tim Panitia Kerja (Panja) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi kejar tayang.


Tim Panja DPRD Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari perwakilan utusan dari setiap Fraksi bekerja secara marathon menggelar rapat internal sejak 7 hingga 28 Agustus 2019 membahas rancangan tata-tertib, kode etik hingga tata beracara badan kehormatan.


"Alhamdulillah hasilnya semua rancangan mulai tata tertib, kode etik dan tata beracara badan Kehormatan selesai semua, tinggal disepakati dalam sidang Paripurna dalam waktu dekat," kata Ketua Panja, Hera Iskandar, anggota DPRD Fraksi Gerindra, di Aula Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Sukabumi, Jalan Jajaway, Palabuhanratu, Jumat (30/8/2019).


BACA JUGA : Jadwal Lengkap Tahapan Pilkades Serentak 2019 Tingkat Kabupaten Sukabumi


Hera menambahkan, sesuai harapan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sementara, hasil dari seluruh kegiatan dapat sepenuhnya di implementasikan dengan baik.


"Agar kehormatan institusi DPRD dapat terwujud serta menghasilkan pola kinerja yang maksimal sesuai tupoksinya, kedepan kami minta partisipasi peran aktf dari seluruh elemen masyarakat dalam mengkritisi serta memberi masukan yang bersifat membangun ke arah perbaikan," beber Hera.


BACA JUGA : 3 Warga Sukabumi Terlibat Jaringan Sabu Antar Negara, Dicokok Petugas Dengan Barbuk 1 Kilogram Sabu


Disinggung kendala yang ditemui dalam proses penyusunan tata tertib, Hera memastikan secara keseluruhan tidak ditemukan kendala berarti.


"Hanya perdebatan untuk pendalaman dan penajaman materi sampai akhirnya dapat menghasilkan sebuah produk aturan sebagai landasan menjalankan tupoksi sebagai wakil rakyat,"


"Semoga tanggapan masyarakat yang telah berperan mensukseskan pemilu dapat menilai positif serta mengapresiasi tahapan kinerja dari semua wakil rakyat yang sudah duduk terpilih di kursi DPRD," beber Hera.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Panja DPRD Kabupaten Sukabumi Selesaikan Tatib Kode Etik dan Tata Beracara Badan Kehormatan Panja DPRD Kabupaten Sukabumi Selesaikan Tatib Kode Etik dan Tata Beracara Badan Kehormatan Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Agustus 30, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads