Meski Kalah 0-2 oleh Benpica Karawang, Bintang Timur Sukabumi Masih Berpeluang Maju ke Putaran Selanjutnya

Kamis, 05 September 2019 - 00:00 WIB

Meski Kalah 0-2 oleh Benpica Karawang, Bintang Timur Sukabumi Masih Berpeluang Maju ke Putaran Selanjutnya
Meski Kalah 0-2 oleh Benpica Karawang, Bintang Timur Sukabumi Masih Berpeluang Maju ke Putaran Selanjutnya
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Kesempatan meraih point 3 pada pertandingan kedua di laga Liga 3 Jawa Barat bagi Kesebelasan Bintang Timur FC Kabupaten Sukabumi akhirnya kandas.


Setelah sore tadi, tim sepak bola kebanggaan Kabupaten Sukabumi ditaklukan kesebelasan Benpica Karawang, di Stadion Korpri, Cisaat, Sukabumi, Kamis  (22/8/2019).


Laga pertandingan di Grup C Liga 3 Kasta 1 Jabar ini berjalan sengit, Bintang Timur FC dari mulai menit awal kick-off berhasil menguasai lapangan hijau, sejumlah kesempatan menciptakan goal selalu dikandaskan pemain bertahan Benpica Karawan.


BACA JUGA : Bintang Timur FC Sukabumi Ditahan Imbang Depok United Liga 3 Jabar


Tendang keras yang mengarah langsung kearah gawang Benpica berhasil ditepis tangan dingin penjaga gawang Ahmad Saebani, hingga peluit akhir babak pertama ditiup kedudukan masih imbang 0-0.


Pada 45 menit kedua, kedua tim berjuang keras menguasai tempo permainan yang cukup keras, pada menit ke 72 benteng pertahanan Bintang Timur FC mulai mengendor setelah pemain belakang, Muhammad Haekal dikeluarkan wasit dari lapangan karena melakukan pelanggaran.


BACA JUGA : Internet Gratis Seluruh Desa Jabar Free WiFi, RK : Sagala Rupa Kudu Internet


Hal tersebut dimanfaatkan Benpica Karawang, pemain belakang bernomor punggung 4, Barsah Alamsah, berhasil mencuri bola dan menjebol jaring yang dipenjaga Ahmad Faiz pada menit ke 82 melalui tendangan bebas.


Serangan semakin menghujani Bintang Timur, pada menit ke 89 Benpica kembali berhasil menyarangkan bola di gawang Bintang Timur melalui tendangan keras kapten Benpica, Dian Taufik Hidayat.


Hingga peluit panjang akhir 90 menit pertandingan kedudukan 2 goal tanpa balas untuk kemenangan Benpica Karawang.


BACA JUGA : Gempa Terkini Sukabumi, Adjo Sardjono Himbau Warga Tetap Waspada

Ditemui usai pertandingan, Pelatih Bintang Timur FC Endang S Freddi mengaku hasil pertandingan diluar prediksi, sebelumnya Endang optimistis bisa mencuri tiga point dari Benpica Karawang.


Meski demikian Endang S Freddi masih optimis dengan sisa empat pertandingan di putaran pertama Grup C, peluang bagi Bintang Timur masih cukup besar untuk bisa lolos diputaran selanjutnya.


"Masih banyak peluang untuk Bintang Timur, meski kita baru mengantongi point 1, Kita optimis akan rebut kekalahan hari ini pada pertandingan laga tandang berikutnya melawan BM Cibinong di lapang Persikabo pada 27 Agustus mendatang," tandasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi