Header AD

Marwan Hamami Lantik Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kabupaten Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melantik Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH) Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari 40 Pelajar Tingkat Atas di Kabupaten Sukabumi.


Pelantikan FPSH ini dilaksanakan bertepatan dengan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang digelar di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, Sukabumi, Sabtu (17/8).


Bupati Sukabumi, Marwan hamami  mengungkapkan, Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM merupakan wadah organisasi perwakilan para pelajar yang mempunyai pandangan mengenai hukum dan HAM.


BACA JUGA : Sorot Media Sosial, Marwan Hamami : Medsos dan Teknologi Digital Bukan Untuk Memecah Belah


"Seiring perkembangan jaman tentunya inovasi ini sangat baik bagi pemerintah , semoga mereka dapat memberikan solusi terhadap segala potensi prestasi serta permasalahan seluruh generasi bangsa pada jaman milenial saat ini," kata Marwan, Sabtu (17/8).


Bupati berpesan, Pelajar khususnya duta hukum dan HAM dapat mengimplementasikan serta menuangkan ide yang terikat pada aturan dalam keseharian bermasyarakat dan di lingkungan sekolah.


"Laksanakan amanah ini dan jadilah duta pelajar yang dapat berkerja sama dengan semua unsur, guna mewujudkan cita-cita para pejuang kemerdekaan yaitu membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik." ungkap Marwan.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Marwan Hamami Lantik Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami Lantik Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kabupaten Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Agustus 17, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads