Marwan Hamami Kickoff Final Turnamen Sepakbola Kecamatan Kebonpedes

Kamis, 05 September 2019 - 00:00 WIB

Marwan Hamami Kickoff Final Turnamen Sepakbola Kecamatan Kebonpedes
Marwan Hamami Kickoff Final Turnamen Sepakbola Kecamatan Kebonpedes
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID
- Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melakukan tendangan kickoff putaran final Sepak Bola peringatan HUT RI ke-74 tingkat Kecamatan Kebonpedes, Senin (12/8/2019).


Turnamen Sepakbola yang diselenggarakan di Lapangan Kebanggan Kecamatan Kebonpedes ini diikuti oleh 15 tim kesebelasan Sepakbola diwilayah Kebonpedes.


Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi didampingi Camat dan Unsur Forkopimcam menyaksikan pertandingan final antara kesebelasan Desa Sasagaran melawan SSB Kecamatan Kebonpedes.


BACA JUGA : Warga Protes Sistem Blasting Aktivitas Tambang Gunung Guha, Kapolres Sukabumi Pantau Uji Ledak


Marwan Hamami mengatakan, kegiatan olahraga memiliki makna yang sangat universal selain membangun badan yang sehat dan jiwa yang kuat, olahraga merupakan media kebersamaan dalam penguatan tali persaudaraan.


"Melalui olahraga junjung sportifitas pupuk rasa solidaritas sekaligus menjalin rasa persaudaraan antar warga masyarakat khususnya warga Kebonpedes" kata Marwan, Senin (12/8).


Lebih jauh Marwan menekankan terlaksananya turnamen sepakbola ini harus didukung oleh fasilitas olahraga yang cukup representatif sehingga masyarakat bisa menikmati sarana tersebut.


"Sarana ini adalah wujud hasil pembangunan yang ada di Kebonpedes,
pergunakan lapang sepakbola ini dengan baik dan jaga perawatannya sesuai dengan slogan Kebonpedes dipapantes Jadi Reueus semoga kedepan fasilitas lapang sepakbola ini semakin baik serta menghasilkan atlet kebanggaan Kebopedes dan Kabupaten Sukabumi" tandasnya.


BACA JUGA : Peserta BPJS Kesehatan Dapat Diskon Menginap di Hotel Horison Sukabumi


Ditempat yang sama, Camat Kebonpedes Ali Iskandar mengatakan, kehadiran Bupati Sukabumi sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap pengembangan olahraga di Kabupaten Sukabumi.


Ditambahkan Kapolsek Kebonpedes, Iptu Yanto Sudiarto kepada TatarSukabumi.ID mengatakan, sejak awal hingga babak final seluruh pertandingan berjalan tertib dan aman berkat kerjasama Panitia kegiatan, Unsur Muspika dan seluruh Masyarakat.


"Kami berharap selain sebagai media hiburan bagi Masyarakat, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan penguatan persaudaraan masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban di Masyarakat," tukasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X