Header AD

Liga 3 Jabar Kesebelasan Sukabumi Menang di Kandang Lawan Depok


TatarSukabumi.ID - Bintang Timur Kabupaten Sukabumi berhasil tundukan Bintang Muda Cibinong di putaran laga Liga 3 Jawa Barat di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/8/2019).


Bermain tanpa beban di kandang lawan, Ardiansyah Aldo, pemain andalan Kabupaten Sukabumi berhasil mencetak 2 gol untuk Bintang Timur, dua buah gol diciptakan pemain bernomor punggung 11 ini membuat lawan harus bertekuk lutut di kandang sendiri, penjaga gawang Bintang Muda Depok, Asep Yogi Iskandar terpaksa memungut 2 kali bola yang bersarang digawangnya.


Ardiyansyah Aldo pada menit ke 50 dan menit ke 82 berhasil mengoyak jaring gawang lawan, sementara goal balasan terjadi pada menit 55 oleh pemain Bintang Muda bernomor punggung 10, Ahmad Fauzi.


Penampilan Bintang Timur cukup mengejutkan, tim andalan Kabupaten Sukabumi ini benar-benar memperlihatkan kemampuan maksimalnya, sejak menit awal skuad besutan tangan dingin pelatih Endang S Freddi berhasil mengobrak-abrik pertahanan Bintang Muda Depok dengan hasil akhir 1-2 untuk kemenangan Bintang Timur Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Bintang Timur FC Sukabumi Ditahan Imbang Depok United Liga 3 Jabar


Usai pertandingan, Ardiyansyah Aldo kepada TatarSukabumi.ID mengatakan, kemenangan timnya pada laga tandang kali ini berkat kerjasama seluruh tim yang mempercayakan umpan-umpan terbaik kepada dirinya.


Meski meraih 3 poin penuh dalam laga tandang ini, Ardiansyah mengaku belum puas dengan hasil pertandingan kali ini, menurutnya masih banyak tantangan pada pertandingan berikutnya, Aldo bertekad terus berjuang untuk merebut kemenangan pada 9 sisa pertandingan diputaran pertama Liga 3 Jabar.


"Kita akan persiapkan untuk pertandingan 1 September mendatang. Kita harus bermain maksimal dan tidak mau kecolongan seperti pada pertandingan lalu," tutur Aldo.


BACA JUGA : Kalah 0-2 oleh Benpica Karawang, Bintang Timur Sukabumi Masih Berpeluang Maju ke Putaran Selanjutnya


Manager dan Pelatih

Sementara itu, Pelatih Bintang Timur Kabupaten Sukabumi, Endang S Freddi merasa puas dengan hasil pertandingan ini, Pelatih berharap bisa kembali mencuri tiga poin pada pertandingan berikutnya.


"Untuk pertandingan berikutnya melawan Persikab kami akan meyiapkan pemain dan strategi yang lebih baik agar tidak kecolongan," singkatnya.


Dengan kemenangan perdana Bintang Timur di Liga 3 Jabar, Manager Bintang Timur, Muhammad Rony Fathurahman meminta para pemain kembali bisa memberi kemenangan bagi tim Sukabumi, "Harus optimal bisa mencuri 3 poin lagi," tandasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Liga 3 Jabar Kesebelasan Sukabumi Menang di Kandang Lawan Depok Liga 3 Jabar Kesebelasan Sukabumi Menang di Kandang Lawan Depok Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Agustus 28, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads