Header AD

Kesebelasan Bintang Timur FC Sukabumi Optimis Tundukan Benpica Karawang di Liga 3 Jabar


manager meeting Bintang Timur FC vs Benpica Karawang di Liga 3 Jabar


TatarSukabumi.ID - Musim laga Sepak bola Liga 3 Kasta 1 Jawa Barat kembali bergulir, untuk pertandingan kedua putaran pertama di Grup C, Kesebelasan Bintang Timur FC Kabupaten Sukabumi akan menjamu Kesebelasan Benpica asal Karawang yang akan digelar di Stadion Korpri, Cisaat, Sukabumi, pada Kamis (22/8/2019) besok.


Jelang laga pertandingan grup C besok, malam ini manager kedua tim bersama Host Broadcast, Wasit, General Koordinator, Komisaris pertandingan, Panitia Pelaksana, Koordinator Medis, Media officer dan security officer  membahas manager meeting membahas sejumlah teknis untuk pertandingan besok.


Laga pertarungan kedua Bintang Timur FC musim Liga 3 Jabar ini dipastikan akan berjalan sengit, pasalnya tuan rumah yang baru mendapat 1 point setelah ditahan imbang dikandang sendiri akan ngotot untuk meraih nilai penuh menundukan Benpica Karawang.


BACA JUGA : Bintang Timur FC Sukabumi Ditahan Imbang Depok United Liga 3 Jabar


Dalam manager meeting dibahas, Skuad Bintang Timur FC asuhan Endang S Fredy akan merumput mengenakan seragam hijau putih, sementara penjaga gawang akan tampil menggunakan seragam hitam.


"Kami optimis menang dan raih 3 poin, untuk memudahkan nanti tandang di Karawang," kata Pelatih, Endang S Fredy, Rabu (21/8/3019).


Bintang Timur FC Kabupaten Sukabumi

Sementara itu, dikubu lawannya, Benpica Karawang akan terjun mengenakan seragam merah, dengan penjaga gawang serba kuning.


BACA JUGA : Internet Gratis Seluruh Desa Jabar Free WiFi, RK : Sagala Rupa Kudu Internet


PSSI akan menurunkan Wasit asal Bogor yang akan memimpin pertandingan besok, dengan jadwal kick -off pukul 15.00 WIB di Stadion Korpri Sukabumi.


Dalam manager meeting juga dibahas, Panpel telah menyiapkan 2 dokter dibantu 8 tenaga medis, sementara untuk keamanan, Kepolisian Resor Sukabumi Kota akan menurunkan 30 personelnya dibantu Tim Pengamanan dari Panpel.


Dalam manager meeting disepakati, tidak ada percobaan uji lapangan bagi kedua tim untuk Kamis besok.


Hal lainnya, apabila terjadi permasalahan terutama terkait kondisi lapangan, kedua tim diharapkan melakukan koordinasi kepada Panpel paling lambat pukul 10.00 WIB sebelum kikc-off dimulai.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Kesebelasan Bintang Timur FC Sukabumi Optimis Tundukan Benpica Karawang di Liga 3 Jabar Kesebelasan Bintang Timur FC Sukabumi Optimis Tundukan Benpica Karawang di Liga 3 Jabar Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Agustus 21, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads