Header AD

Kebut Panja, Yudha Sukmagara : Kita Ciptakan Paradigma dan Semangat Baru di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi


TatarSukabumi.ID - 49 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi masa jabatan 2019 - 2024 mulai melaksanakan rapat kerja pertama pasca pelantikan dan pengambilan sumpah Senin (5/8) kemarin.


Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Sukabumi, Yhuda Sukmagara mengatakan, rapat gabungan pertama ini membahas sejumlah agenda dan jadwal kerja Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di bulan Agustus.


"Kami membahas beberapa hal diantaranya pembentukan Panja (Panitia Kerja), pembentukan Fraksi, Bahor, Bamus, Bapeperda dan AKD (alat kelengkapan dewan)," kata Yudha disela rapat yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi Jalan Jajaway, Palabuhanratu, Rabu (7/8/2019).


BACA JUGA : Inilah 50 Nama Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Periode 2019 - 2024


Menurut Yudha, seluruh persiapan penyusunan jadwal dan agenda kerja DPRD akan selesai dalam waktu dekat dan selanjutnya Paripurna akan dilaksanakan pada Senin mendatang.


Yudha pastikan pembentukan Panitia Kerja (Panja) tata tertib diharapkan bisa selesai dalam pekan ini dan dipastikan senin depan Panja Tata Tertib sudah mulai bisa bekerja.


"Jadi nanti tim Panja tata-tertib akan menggodok seluruh hal, sesuai dengan Fraksi yang akan dikirimkan oleh partai masing-masing," jelas Yudha.


BACA JUGA : Ramzi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKS Termuda


Yhuda memastikan akan percepatan seluruh proses persiapan, sehingga dapat  dipastikan DPRD Kabupaten Sukabumi akan langsung bekerja.


"Sebagai pimpinan sementara Saya diberi tugas untuk melakukan pembentukan Panja setelah selesai semuanya, lalu Paripurna, Keputusan, SK Gubernur dan lain lain selesai, kita akan langsung bekerja. Kita akan menciptakan paradigma dan semangat baru di gedung DPRD Kabupaten Sukabumi." tegasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kebut Panja, Yudha Sukmagara : Kita Ciptakan Paradigma dan Semangat Baru di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi Kebut Panja, Yudha Sukmagara : Kita Ciptakan Paradigma dan Semangat Baru di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Agustus 07, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads