Header AD

Juara Terbaik Jabar, Petugas OP Irigasi Cikahuripan Sukabumi Siap Berprestasi di Tingkat Nasional


Linda Alamin bersama Asep Jaffar


TatarSukabumi.ID - Petugas Operasional dan Pemeliharaan (OP) Irigasi, pada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Ujang Nusi mendapat predikat sebagai Juru OP Irigasi terbaik 2019 di tingkat Provinsi Jawa Barat.


Ujang Nusi bertugas memelihara saluran irigasi Cikahuripan, di Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak di wilayah UPTD 2 Dinas PU Kabupaten Sukabumi.


Dengan kesuksesannya memboyong penghargaan terbaik tingkat Propinsi mewakili Kabupaten Sukabumi, di tahun 2020 mendatang, Ujang Nusi berhak menjadi duta mewakili Prov Jabar dalam laga serupa di tingkat Nasional.


BACA JUGA : Sebut Jawa Barat Negeri Air, Ridwan Kamil : Harus Optimis Jadi Kemakmuran


Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) Provinsi Jawa Barat, Linda Alamin, saat ditemui TatarSukabumi.ID disela peresmian Bendung Leuwisapi yang berada di Desa/Kecamatan Warungkiara Sukabumi, memberi selamat atas keberhasilan Juru OP asal Sukabumi.


Disinggung kriteria penilaian, menurut Linda, Ujang Nusi berhasil meraih nilai tertinggi saat uji kompetensi, serta pemaparan yang dilakukan di Dinas SDA Provinsi Jabar sekaligus penilaian langsung di lapangan tempat Ujang bertugas di Irigasi Cikahuripan.


"Dan nanti akan kita ikut sertakan di perlombaan OP tingkat Nasional, mewakili propinsi jawa barat. Mudah mudahan juara OP asal Sukabumi bisa membawa harum provinsi Jabar di perlombaan Operasional dan Pemeliharaan Irigasi tingkat Nasional," beber Linda, Sabtu (31/8/2019).


BACA JUGA : Penjelasan RK Terkait Rencana Pemindahan Ibu Kota Jawa Barat


Sementara itu, Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Asep Jaffar mengapresiasi keberhasilan Juru OP Cikahuripan, atas prestasi yang diraih Dinas PU akan memberi Ujang Sanusi penghargaan.


"Mami dari pihak Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi akan memberikan penghargaan kepada pak Ujang Nusi atas prestasinya." ungkap singkat Kadis PU Kabupaten Sukabumi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Juara Terbaik Jabar, Petugas OP Irigasi Cikahuripan Sukabumi Siap Berprestasi di Tingkat Nasional Juara Terbaik Jabar, Petugas OP Irigasi Cikahuripan Sukabumi Siap Berprestasi di Tingkat Nasional Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Agustus 31, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads