Header AD

Istri Sewa Pembunuh Bayaran Untuk Habisi Suami dan Anak Tirinya


Kantung jenazah korban pembunuhan di Jakarta Selatan // Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Kepolisian Resor Sukabumi akhirny berhasil menguak tabir kasus 2 mayat pria yang sengaja di bakar didalam mobil di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (25/8) kemarin.


Hanya dalam 24 jam, Polres Sukabumi berhasil meringkus dalang dari pembunuh Bapak dan Anak yang tidak lain merupakan istri sekaligus ibu tiri korban, Senin (26/8/2019).


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, otak dari aksi pembunuhan ini merupakan AK (35) dibantu oleh 4 orang pembunuh bayaran untuk menghabisi korban.


BACA JUGA : Istri Jadi Otak Pembunuh 2 Mayat yang Dibakar Didalam Mobil di Sukabumi


Diketahui AK telah memerintahkan 4 orang suruhannya untuk menghabisi kedua korban didalam rumahnya sendiri di kawasan Lebak Bulus 1 Kav 129 B, Blok U 15, RT 3 RW 05, Lebak Bulus Jakarta Selatan.



Pasca dibunuh, selanjutnya jenazah Bapak dan Anak ini ditempatkan pada bagian belakang sebuah mobil dan dibawa ke sebuah SPBU dikawasan Cirende oleh keempat pembunuh bayaran.


Lalu para pembunuh bayaran menghubungi AK untuk mengambil mobil yang berisi jenazah suami dan anak tirinya.


BACA JUGA : Istri Dalang Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, AK : Saya Menyesal


Pada Minggu (25/8) pagi, AK bersama anak kandungnya KV mengambil mobil yang berisikan mayat suami dan anak tirinya, dan selanjutnya membawa mayat keduanya untuk dibuang.



Untuk menghilangkan jejak dan lolos dari jerat hukum, Ibu dan anak melarikan mobil berisi korban ke kawasan Cidahu Sukabumi dan akhirnya membakar mobil,  sebelum membakar mobil, AK sempat membeli 1 botol bensin eceran yang dipergunakan untuk membakar kendaraan.


Motif sementara kasus pembunuhan yang tergolong sadis ini, Polisi menyatakan jika Pelaku nekad melakukan aksinya didasari urusan keluarga dan hutang piutang.


"Saat ini Tersangka dan barang bukti kami bawa ke Mapolda Jabar," tegas Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, saat ditemui awak mesia, Senin (26/8).


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Istri Sewa Pembunuh Bayaran Untuk Habisi Suami dan Anak Tirinya Istri Sewa Pembunuh Bayaran Untuk Habisi Suami dan Anak Tirinya Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Agustus 27, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads