Header AD

Istri Jadi Otak Pembunuh 2 Mayat yang Dibakar Didalam Mobil di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Teka teki penemuan 2 mayat laki-laki yang sengaja dibakar didalam mobil di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (25/8) kemarin akhirnya terungkap.


Kurang dari 24 jam, Polres Sukabumi berhasil ungkap kasus pembuhunan yang tergolong sadis.


Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi memimpin langsung satuan Reskrim Polres Sukabumi sejak awal olah TKP hingga berhasil memecahkan misteri mayat yang dibakar di dalam mobil.


BACA JUGA : Polisi Dalami Kasus Mayat dan Mobil Terbakar di Cidahu Sukabumi


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, jenazah gosong terbakar yang berhasil diidentifikasi merupakan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) M Adi Pradana alias Dana (23).


Tidak hanya itu, Polisi akhirnya berhasil menangkap otak pelaku pembunuhan, yang tidak lain adalah istri korban sendiri.


BACA JUGA : Polisi Terbakar Saat Demo Mahasiswa di Cianjur Meninggal Dunia


Otak pelaku merupakan seorang wanita berinisial AK (35) yang tega membunuh suami dan anak tirinya sendiri.


Motifnya, AK menyewa 4 eksekutor pembunuh bayaran untuk membunuh suaminya dengan alasan masalah rumah tangga dan hutang piutang.


Sebelumnya, AKBP Nasriadi menyakini jika Korban tewas dibunuh dan sengaja dibakar untuk menghilangkan jejak.


"Untuk sementara, kami menduga kedua mayat tersebut sudah dibunuh beberapa waktu yang lalu, guna menghilangkan identitas dengan cara membakar mobil dan dua korban ini," jelas Nasriadi, Senin (26/8).


Hingga berita ini ditayangkan, awak media masih menunggu keterangan resmi dari aparat Kepolisian.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Istri Jadi Otak Pembunuh 2 Mayat yang Dibakar Didalam Mobil di Sukabumi Istri Jadi Otak Pembunuh 2 Mayat yang Dibakar Didalam Mobil di Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Agustus 26, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads