Header AD

Istri Dalang Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, AK : Saya Menyesal


evakuasi jenazah // Foto : Istimewa


TatarSukabumi.ID - Otak pelaku pembunuhan suami dan anak tirinya sendiri hingga membakar mayat keduanya didalam sebuah mobil minibus di Sukabumi merupakan seorang wanita berinisial AK (35) yang merupakan istri dari korban.


Kurang dari 24 jam, Tim Reskrim Polres Sukabumi dibawah pimpinan langsung Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, berhasil meringkus otak pelaku, Senin (26/8/2019).


BACA JUGA : Istri Jadi Otak Pembunuh 2 Mayat yang Dibakar Didalam Mobil di Sukabumi


Dari pantauan TatarSukabumi.ID , tangisan dan raungan penyesalan pelaku meledak- ledak saat Pelaku digiring ke dalam mobil tahanan untuk selanjutnya dibawa ke Mapolda Jawa Barat, Bandung.


"Saat ini Tersangka dan barang bukti kami bawa ke Mapolda Jabar," tegas Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, Senin (26/8).


"Saya menyesal pak," ungkapan yang keluar dari mulut AK otak Pelaku pembunuhan sadis disela tangisan saat digiring ke mobil tahanan Polisi.


BACA JUGA : Polisi Dalami Kasus Mayat dan Mobil Terbakar di Cidahu Sukabumi


Diberitakan sebelumnya, 2 mayat pria menggosong ditemukan didalam mobil minibus yang terbakar di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (25/8) kemarin.


Diduga kuat jenazah kesua korban sengaja dibakar pelaku untuk menghilangkan jejak, setelah sebelumnya Ayah dan Bapak ini dibunuh oleh 4 pembunuh bayaran yang didalangi AK istri dari korban sendiri.


Jenazah gosong terbakar yang berhasil di identifikasi aparat Kepolisian Polres Sukabumi merupakan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23) warga Lebak Bulus 1 Kav 129 B, Blok U 15, RT 3/ RW 05, Jakarta Selatan.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Istri Dalang Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, AK : Saya Menyesal Istri Dalang Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, AK : Saya Menyesal Reviewed by TatarSukabumi.ID on Senin, Agustus 26, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads