Header AD

IPPNU Kabupaten Sukabumi Siap Dukung Visi Misi Bupati


TatarSukabumi.ID - Jajaran Pengurus IPPNU (Ikatan Pemuda Pelajar Nahdlatul Ulama) Kabupaten Sukabumi melaksanakan pertemuan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/8/2019).


Pemkab Sukabumi yang di wakili Kepala Bagian Sosial dan Keagamaan Setda Kabupaten Sukabumi, Unang Sudarma kepada awak media mengatakan pertemuan ini membahas laporan hasil Konpercab pemilihan jajaran kepengurusan dan program IPPNU tahun 2019.


"Nantinya para pengurus ingin dilantik oleh Bupati, tentunya saya mewakili beliau menyatakan hal itu akan kita akan coba komunikasikan disesuaikan dengan jadwal," kata Unang, Sabtu (24/8).


BACA JUGA : Fajar Laksana : Literasi Adalah Ajaran Islam yang Dikembangkan Secara Kekinian


Lebih jauh Kepala Bagian Sosial dan Keagamaan Setda Kabupaten Sukabumi mengatakan, agenda program kerja IPPNU 2019 salah satunya kaderisasi anggota.


Hal ini dilakukan untuk menyiapkan generasi muda diera milenial, masih kata Unang, dalam paparannya, pandangan IPPNU ternyata sangat mendukung visi misi Bupati yaitu terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri.


"Jadi artinya IPPNU adalah organisasi sayap dari Nahdatul ulama (NU) dan itu disiapkan untuk nantinya kelak mereka menjadi generasi penerus dari PBNU PWNU atau PCNU." tandasnya.(*)


Reporter :  Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

IPPNU Kabupaten Sukabumi Siap Dukung Visi Misi Bupati IPPNU Kabupaten Sukabumi Siap Dukung Visi Misi Bupati Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Agustus 24, 2019 Rating: 5

Post AD

home ads