Hati-hati Ceceran Pelumas Kendaraan, 2 Motor Jatuh Akibat Tumpahan Oli di Ubrug

Kamis, 05 September 2019 - 00:00 WIB

Hati-hati Ceceran Pelumas Kendaraan, 2 Motor Jatuh Akibat Tumpahan Oli di Ubrug
Hati-hati Ceceran Pelumas Kendaraan, 2 Motor Jatuh Akibat Tumpahan Oli di Ubrug
Banner Dalam Artikel



TatarSukabumi.ID - Tumpahan pelumas mesin kendaraan berceceran di ruas Jalan Sukabumi - Palabuhanratu, tepat dibelokan kawasan Cokeng PLTA Ubrug Kecamatan Warungkiara Sukabumi.


Ceceran oli kendaraan pada sisi kiri jalan arah Palabuhanratu ini mengakibatkan 2 unit kendaraan bermotor oleng hingga terjatuh, sekira pukul 08.30 WIB pagi tadi, Selasa (6/8/2019).


Salah satunya Mulyana (25) yang membonceng ibunya Neni (56) warga Kampung Hegarmanah Desa Ubrug Warungkiara terjatuh akibat licinnya jalan.


BACA JUGA : 7 Fakta Kasus Tewasnya Wanita Cantik Asal Cianjur di Sukabumi, Nomor 4 Biadab


Mulyana mengaku tidak tahu jika ada ceceran oli yang mengakibatkan kendaraanya tergelincir.


"Saya baru pulang antar Ibu dari pasar, jalannya licin tepat di beloka gara-gara tumpahan oli, Ibu mengalami lecet pada tangan dan kaki," kata Mulyana, Selasa (6/8).


Tidak hanya Mulyana, motor lain yang berada tepat dibelakangnya yang berjalan beriringan ikut terjatuh dalam insiden ini.


"Kita jatuh menghindar motor depan, untung bisa menghindar hingga tidak nabrak motor depan," kata Andri, wisatawan pengunjung Palabuhanratu.


BACA JUGA : Listrik Padam di Sukabumi dan Sejumlah Kota di Jawa Barat


Atas insiden ini, korban terjatuh dan warga setempat menutup ceceran oli dengan pasir dan dedaunan kering untuk mengantisipasi agar tidak terjatuh korban lain.


"Semoga jadi pelajaran, jika ada ceceran oli dijalan tolong ditutup oleh warga sekitar atau pengendara yang melintas sebagai bentuk kepedulian, agar tidak makan korban terutama pengguna motor," kata Mulyana.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi